in , , , , ,

5 Film Romantis Jepang Dengan Tema Perjalanan Waktu

5 Film Romance Jepang Perjalanan Waktu

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai Film, film yang satu ini berjenis romance dalam bentuk perjalanan waktu. Sebagian penonton ada yang menyukai film romance dalam tema seperti ini, jadi kita buat daftar film romance jepang dengan tema perjalanan waktu atau travel.

Perjalanan waktu atau Time Travel dimana seseorang akan pindah tempat yang dituju dengan waktu dan masa yang berbeda, ada juga sebagian film perjalanan waktu untuk kembali masa sebelumnya. itu lah yang membuat para penggemar suka dalam alur cerita tersebut. Lalu apa saja film romance dalam tema perjalanan waktu tersebut? yuk simak dibawah ini.

5 Film Romantis Jepang Bertema Perjalanan Waktu

Enoshima Prism

Jika kalian mendengar kalimat Perjalanan Waktu pasti langsung berpikir Film ini akan menuju kehidupan kedepan atau mundur ke masa sebelumnya. nah daftar film ini paling banyak perjalanan waktunya menuju ke masa sebelumnya untuk menghindari kesalahan yang diperbuat dan agar kisah cintanya terwujud. inilah daftar film tersebut.


1. The 100 Love With You

The 100 Love With You

The 100 Love With You tayang pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Kentaro Sakaguchi dan Miwa, mereka sangat cocok membintangi film tersebut. Dalam film dimana si pria melakukan perjalanan waktu ke masa sebelumnya bersama kekasihnya yang sudah meninggal.

Sinopsis

Dalam cerita pada tanggal 27 Juli, mahasiswa Aoi Hinata mengalami kecelakaan. Ketika dia bangun, Aoi Hinata menemukan dirinya di ruang kelas dari satu minggu sebelum kecelakaan.The 100 Love With You

Pada saat itu, teman masa kecilnya Riku Hasegawa mengatakan padanya, “Aku akan memberitahumu sebuah rahasia. Aku dapat memutar kembali waktu.” Aoi Hinata dan Riku Hasegawa saling menyukai, tetapi tidak pernah mengungkapkan perasaan mereka. Mereka berbagi perasaan satu sama lain dan kembali ke satu tahun sebelumnya. Mereka menghabiskan waktu mereka dengan senang hati sebagai kekasih, tetapi ada rahasia besar di balik slip waktu. Selain itu, 27 Juli sudah dekat.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Film Live Action Jepang Bertemakan Kisah Romance Terbaik, Hati Hati Baper!


2. Orange

Orange film jepang perjalanan waktu

Dalam film dimana wanita mendapatkan surat dari masa depanya bahwa teman sebangkunya akan bunuh diri dalam waktu dekat, film ini diperankan oleh Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Sinopsis

Naho Takamiya adalah siswa SMA kelas 2. Selama musim semi, Naho Takamiya menerima surat yang dikirim oleh dirinya sendiri dari 10 tahun di masa depan. Dalam surat itu, dia menyukai murid pindahan Kakeru Naruse. Kakeru Naruse membawa luka emosional dari bunuh diri ibunya dan dia meninggal satu tahun kemudian. Naho Takamiya, 26 tahun, sering memikirkan Kakeru Naruse.

ARTIKEL TERKAIT •
32 Rekomendasi Anime Romance Yang Akan Menguji Emosi Kamu Sampai Menangis
Orange

Murid SMA 2 tahun Naho Takamiya, dengan pengetahuan tentang apa yang dia rasakan 10 tahun ke depan, mengambil tindakan untuk mengubah masa depannya.


3. My Tomorrow, Your Yesterday

Film Boku Wa Ashita Kinou Ada Kimi To Date Suru

My Tomorrow, Your Yesterday adalah film dimana sepasang kekasih terlahir pada dunia yang berbeda. mereka akan bertemu 5 tahun sekali selama sebulan, ga kebayang gimana bapernya rasa kangen mereka. Dalam film ini dibintangi oleh Sota Fukushi dan Nana Komatsu.

Sinopsis

Takatoshi Minamiyama jurusan seni di universitas di Kyoto. Di kereta ke sekolah, dia melihat Emi Fukuju dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Mengumpulkan semua keberaniannya, dia berbicara padanya. Mereka mulai berkencan dan menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi Emi mengungkapkan rahasianya kepadanya.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Pria Paling Ikemen Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018


4. Enoshima Prism

Enoshima Prism Film Jepang Perjalanan Waktu

Film ini bercerita tentang 3 sahabat sejak kecil, insiden terjadi sejak SMA dimana salah satu teman prianya meninggal dan satunya si wanita akan berpisah keluar negeri. shuta teman mereka menemukan alat untuk kembali kemasa lalu, ia pun mengubah masa lalu untuk melindungi teman-temanya.

Sinopsis

Shuta, Saku dan Michiru adalah teman baik sejak mereka masih kecil. Tragedi menyerang teman selama musim dingin, 2010. Teman-teman berpisah. Tiga tahun kemudian, Shuta naik kereta di kereta bawah tanah Enoshima. Entah bagaimana, Shuta perjalanan kembali ke waktu hingga 2010 sebelum tiga teman dipisahkan. Meskipun Shuta bingung dengan perubahan waktu, ia mencoba mengubah masa lalu.

ARTIKEL TERKAIT •
Aktris Cantik Nana Komatsu Jatuh Cinta Dengan Pria Duda 45 Tahun?


5. Erased

Erased film jepang perjalanan waktu

Erased adalah Film diadaptasi dari anime dengan judul yang sama, dimana si cowo merasa menyesal karena teman wanitanya terbunuh sejak kecil. Si pembunuh terus menghantui dia, suatu hari ibunya si cowo meninggal, ia pun marah dan kembali kemasa lalu untuk menangkap si pembunuh tersebut.

Sinopsis

Satoru Fujinuma memiliki kemampuan khusus “kebangunan rohani.” Kekuasaan spesialnya memungkinkan dia untuk kembali ke masa sebelum insiden mengerikan terjadi dan terjadi kesalahan apa pun yang terjadi. Dia melakukan perjalanan kembali ke masa terus menerus sampai insiden dihentikan.

Satoru Fujinuma kembali 18 tahun lalu untuk mencari tahu orang yang membunuh ibunya. Satoru Fujinuma yakin bahwa kematian ibunya terkait dengan kasus pembunuhan berantai yang melibatkan korban menjadi anak-anak dan terjadi 18 tahun lalu.

ARTIKEL TERKAIT •
Keren, Inilah Aksi Ichigo Kurosaki Dan Kawan Kawan Di Trailer Adaptasi Bleach Live Action


Manakan Film Romance Jepang Dalam Tema Perjalanan Waktu Yang Kamu Sukai?

5 Film Romance Jepang Perjalanan Waktu

Film romantis banyak disukai dikalangan remaja maupun yang tua, ternyata sebagian juga ada yang menyukai romance dengan tema perjalanan waktu. manakan film romance jepang dengan tema perjalanan waktu yang kamu sukai? jika kalian masih mempunyai pendapat film romance dengan tema ini namun masih belum tercantum,kalian bisa beritahukan di kolom komentar.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi