Berita FilmMCUMovie

Lebih dari 60 Karakter akan Hadir di Film Baru Avengers

Film baru Avengers kabarnya akan menghadirkan lebih dari 60 karakter. Namun masih belum diketahui karakter yang mati akan muncul atau tidak.

Berita terbaru dari Deadline mengungkapkan bahwa film Avengers yang baru akan menghadirkan lebih dari 60 karakter. Mereka akan kembali muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Disney dan Marvel Studios telah memilih sutradara film Deadpool & Wolverine untuk mengarahkan Avengers 5 yang akan datang. Bahkan, kabarnya, sutradara tersebut sudah membaca draf skrip yang Michael Waldron tulis.

1. 60 Karakter MCU akan muncul di film Avengers Baru

60 karakter avengers
Image: Marvel Pictures

Hal menarik lainnya yang dalam laporan Deadline sebutkan adalah bahwa dalam film Avengers 5 yang akan datang, Marvel Studios akan memperkenalkan lebih dari 60 karakter MCU.

Jika kabar ini benar, maka Avengers 5 akan menjadi film crossover terbesar dan produksi film terbesar Marvel hingga saat ini. Kita masih belum bisa mengetahui apakah karakter lama juga akan muncul dalam lebih dari 60 karakter tersebut.

Banyak yang memprediksi bahwa film ini akan menjadi salah satu film terbesar di musim panas 2024 dan juga di tahun ini.

2. Shawn Levy akan jadi Sutradara Avengers 5?

Lebih dari 60 Karakter akan Hadir di Film Baru Avengers
Image: Netflix

Banyak penggemar yang berpendapat bahwa Levy adalah sutradara yang ideal untuk proyek film Avengers 5.

Shawn Levy adalah sutradara yang sedang menggarap film Deadpool & Wolverine yang akan rilis pada bulan Juli mendatang. Film ini akan menjadi satu-satunya film yang Marvel Studios produksi pada tahun 2024.

Fakta ini mengingat bahwa film Deadpool & Wolverine sendiri menampilkan banyak karakter yang muncul sebagai cameo. Oleh karena itu, banyak yang berpendapat bahwa Levy akan dapat menciptakan keseimbangan antara karakter-karakter tersebut.

Kabar tentang tawaran kepada Shawn Levy untuk menjadi sutradara Avengers 5 sebenarnya telah muncul sejak Maret lalu, tetapi dia menolaknya karena masalah jadwal yang tidak cocok.

Marvel Studios memutuskan untuk menunda perilisan Avengers 5 agar Levy dapat menjadi sutradara film tersebut dengan sengaja.

Namun, berdasarkan laporan yang mengindikasikan bahwa lebih dari 60 karakter MCU akan tampil di Avengers 5, tampaknya Marvel Studios tidak akan melanjutkan rencana untuk merilis film The Kang Dynasty pada tahun 2026.

Kemungkinan besar, hal ini menunjukkan bahwa Marvel Studios akan langsung menyertakan cerita Avengers: Secret Wars yang memang telah mereka rencanakan sejak lama.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks