7 Foto Exslusive Terbaru untuk Film The Lion King Rilis

in ,
The Lion King Simba Dan Kawan

Disney telah membagikan beberapa gambar baru dari The Lion King. Film ini adalah penciptaan ulang live-action animasi klasik Disney 1994 yang menawarkan tampilan yang lebih baik daripada sebelumnya.

Foto ini mencakup tujuh gambar baru, enam di antaranya menyoroti kejelasan gambar dan detail animasi yang menunjukkan keajaiban teknologi yang telah masuk ke dalam film.

Karakter seperti Rafiki, Pumbaa, Simba, dan bahkan Scar yang jahat terlihat seolah-olah mereka seperti asli dan bukan dari efek komputer. Bahkan Pride Rock yang ikonis tidak akan terlihat aneh di film dokumenter alam.

The Lion King Simba
The Lion King Simba Dan Kawan
THE LION KING
The Lion King Scar
The Lion King
Lion King

Gambar terakhir adalah potret dibelakang layar yang menunjukkan Donald Glover, yang menyuarakan Simba dewasa dalam film. Terlihat Glover sedang berbicara dengan sutradara Jon Favreau selama sesi rekaman vokal.

The Lion King Donald Glover

Foto ini menunjukkan perhatian pribadi yang diberikan Favreau kepada aktor yang bekerja pada film yang diarahkannya.

Dengan kurang dari tiga bulan hingga rilis The Lion King, gambar-gambar baru ini memberikan beberapa informasi baru sejak rilis trailer resmi pada 10 April.

Gambar dari film ini menunjukkan keindahan dan kerumitan karakter dan lokasi. Selain itu juga memberikan berita menarik untuk menyemangati penggemar hingga film dirilis.

The Lion King disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric André, Keegan-Michael Key, JD McCrary, Shahadi Wright Joseph, Beyonce Knowles-Carter dan James Earl Jones.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 19 Juli mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi