Berita FilmMovie

A Quiet Place Part 3 Mundur Perilisannya Ke September 2023

A Quiet Place Part 3 mundur perilisannya ke bulan September 2023.

Baru-baru ini Dafunda sempat melaporkan kalau perilisan Mission: Impossible 7 & 8 mundur hingga tahun 2023 dan 2024. Nah film atau franchise MI ini merupakan distribusi dari Paramount Pictures.

Dan ketika mengumumkan pemunduran dua film tersebut, ternyata bukan kedua film itu saja yang Paramount umumkan pemunduran jadwalnya. Terdapat juga judul film besar lainnya yang juga diumumkan mundur jadwal perilisannya. Salah satu film tersebut adalah A Quiet Place 3 (judul sementara).

Mundur Ke Bulan September 2023

Ya film ketiga dari franchise monster horror hit ini awalnya rencana rilis pada tanggal 31 Maret 2023. Namun pada akhirnya sekali lagi jadwal tersebut kini sudah tidak berlaku lagi. Lalu kini filmnya bakalan rilis tanggal berapa nih?

Well, melansir ScreenRant, A Quiet Place Part 3 mundur perilisannya ke September 2023. Spesifiknya lagi, film ini direncanakan rilis pada tanggal 22 September 2023. Ya mari kita doakan saja semoga filmnya ini gak akan mengalami pengunduran lagi.

Tentunya bisa kita terka A Quiet Place Part 3 mundur perilisannya karena masalah pandemi COVID-19 yang makin bercabang terus variannya. Spesifiknya kini cabang variannya adalah Omicron.

Nah Mission: Impossible 7 & 8 serta beberapa film rilisan Paramount Pictures yang baru-baru ini juga mundur jadwal perilisannya, sama-sama merupakan dampak dari pandemi tersebut. Untuk A Quiet Place, sebenarnya bukan baru pada bagian ketiganya ini film ini mengalami pemunduran jadwalnya.

Film Kedua Juga Korban Corona

Film sebelumnya, A Quiet Place Part II (2021), jugalah merupakan “korban” dari pemunduran jadwal berkali-kalinya. Awalnya sekuel A Quiet Place (2018) akan rilis pada tanggal 18 Maret, 2020.

Namun karena kala itu merupakan awal puncak-puncaknya virus Corona, alhasil Paramount tak ada pilihan lain selain memundurkan jadwal perilisannya. Nah setelah akhirnya mengalami  berbagai pemunduran, A Quiet Place Part II rilis juga pada tanggal 28 Mei, 2021.

Walau mengalami pemunduran hingga 1 tahun, toh terbukti kalau sekuelnya ini masih sama suksesnya seperti film pertamanya. Nah apakah nanti film ketiganya ini akan mengikuti jejak yang sama seperti kedua filmnya? Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment