Berita FilmMCUMovie

Apakah Ada Aktor Lain Yang Dipertimbangkan Untuk Memerankan Drax di Guardians of the Galaxy?

Apakah ada aktor lain yang dipertimbangkan selain Dave Bautista untuk memerankan Drax di film MCU Guardians of the Galaxy?

Bisa kita katakan bahwa rata-rata aktor yang memerankan karakter utama seri film MCU, Guardians of the Galaxy pas semua. Pas disini bukan hanya dalam segi tampilan fisik, namun juga dari segi aktingnya.

Webp
Drax | Marvel Studios

Termasuk salah satunya disini, pemeran Drax the Destroyer, Dave Bautista. Mantan juara dunia WWE ini walau awalnya banyak yang meragukan, namun sukses membuktikan kalau ia juga juara dalam memerankan karakter alien yang di komiknya berwarna hijau ini.

Bautista Konyol sebagai Drax

Salah satu faktor kenapa ia bisa pas banget sebagai Drax adalah Bautista bisa menyeimbangkan sisi serius, polos, dan konyolnya Drax. Ia konyol dan lucu karena ia adalah sosok yang polos. Bahkan, ia selalu menanggapi apa-apa secara literal.

Selected for you
Disney Tidak Memasukkan Nama RDJ Untuk Pertimbangan Oscar

Melihat betapa pasnya Dave Bautista sebagai Drax di Guardians of the Galaxy ini, tak ayal kitapun merasa penasaran apakah ada aktor lain yang juga dipertimbangkan untuk memerankan karakternya? Atau dari awal Gunn memang sudah menetapkan Bautista sebagai Drax-nya?

Well, berikut unggahan tweet sutradara dan penulis adaptasi kisahnya James Gunn baru-baru ini untuk menjawab pertanyaan tersebut.

https://twitter.com/JamesGunn/status/1465005226809864200

Ya seperti yang kamu baca, Gunn mengatakan kalau banyak banget aktor yang melakukan audisinya. Namun pada akhirnya, Gunn merasa hanya Bautista yang meng-interpretasikan karakternya dengan sangat baik.

Well, insting anda sebagai pembuat film memang keren Mr. Gunn. Bautista faktanya memang pas banget dalam memerankan Drax-nya. Gak bisa kita bayangin, kalau aktor lain yang memerankannya.

Lagipula seperti yang sutradara berambut spike ini katakan dalam tweet selanjutnya, Drax merupakan karakter yang sangat populer di test screening Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Selected for you
5 Anggota Guardians of The Galaxy yang Belum Muncul di MCU
https://twitter.com/JamesGunn/status/1465031517277675537

Bahkan Baby Groot (Vin Diesel) saja yang menjadi favorit “unyu-unyu” hanya orang, masih kalah jauh dari Drax. Bisa mengalahkan Groot bayi gak memungkiri sekali lagi sangatlah keren. Namun gak heran sih, karena dalam film tersebut, Drax juga tampil lebih kocak.

Melihat fakta ini, sekarang bagaimana nih pendapatnya guys? Apakah kamu juga salah satu yang memfavoritkan Drax? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications