Berita FilmMovie

Smartphone BlackBerry Mendapatkan Adaptasi Film

Smartphone BlackBerry resmi mendapatkan adaptasi film live-action.

Bagi kamu yang setidaknya SD kelas 4-6 di awal dekade 2000an. Pastinya kamu masih ingat atau mungkin pernah memiliki BlackBerry.

Ya pada awal-awal dekade milenium ketiga ini. BlackBerry bagaikan sebuah gadget yang harus dimiliki banget. Dan faktanya dari awal gue masuk SMA pada tahun 2002 sampai semester 3-4 kuliah (2005-2007). BlackBerry masih menjadi primadona gadget banyak orang.

Namun menjelas akhir 2000an, secara perlahan kepopuleran gadget yang juga disingkat dengan BB ini kian menurun. Hal ini utamanya dikarenakan kemnculan varian-varian smartphone yang lebih canggih.

adaptasi film blackberry
Blackberry | Review Geek

Dan kini, entah perusahaannya masih aktif atau memang sudah tidak sama sekali. Yang jelas kepopuleran BB kini sudah benar-benar sirna. Nah mungkin beberapa dari kita adalah yang penasaran untuk mengetahui sejarah awal lahirnya gadget anak gaul 2000an ini.

Spesifiknya lagi, kita penasaran bagaimana awal mulanya hingga menjadi populer hingga mengalami keruntuhannya. Well, apabila demikian gue ada kabar gembira nih.

Jadi seperi yang terlansir dari Engadget, blackBerry resmi mendapatkan adapatasi film live-action. Film ini juga berjudul BlackBerry dan merupakan adaptasi dari buku non-fiksi: Signal: The Untold Story Behind the Extraordinary Rise and Spectacular Fall of BlackBerry.

Buku tersebut merupakan buah pena dari Sean Silcoff dan Jacquie McNish. Buku tersebut dipublikasikan pada tahun 2015.

Nah ternyata berdasarkan lansiran sumber yang sama, BlackBerry sudah selesai produksi/syutingnya. Jadi ya tinggal proses penyuntingan dan menunggu tanggal perilisannya saja.

Dibintangi Oleh Jay Baruchel

adaptasi film blackberry
Jay Baruchel | MobileSyrup

Adaptasi film BlackBerry ini disutradarai oleh Matt Johnson (Operation Avalanche). Lalu filmnya akan dibinitangi oleh Jay Baruchel (How to Train Your Dragon). Baruchel akan didampingi oleh Glenn Howerton (It’s Always Sunny in Philadelphia).

Nah sebenarnya info terkait adaptasi film BlackBerry ini baru sampai sini saja. Dengan kata lain, masih belum ketahuan lagi terkait karakter yang akan diperankan oleh Baruchel dan Howerton dalam filmnya ini. Bahkan perkiraan jadwal perilisannya pun belum ketahuan lagi.

Namun apabila melansir halaman Wikipedia Baruchel Tertulis bahwa Baruchel akan memerankan Mike Lazaridis. Lazaridis adalah CEO dari gadget fenomenal ini.

Walau memang terlihat dan terasa legit. Namun mari kita tunggu saja lagi update-update selanjutnya nanti untuk mendapatkan info yang lebih resminya lagi. Nah sekarang, bagaiamna nih tanggapanmu dengan adapatsi film BlackBerry ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.