Berita FilmMovie

Bagaimana Update Dari Proyek Trilogi Star Wars Rian Johnson?

Jadi bagaimana update dari proyek trilogi Star Wars Rian Johnson (Star Wars; The Last Jedi) saat ini?

Seperti kita ketahui, pasca menyelesaikan syuting Star Wars: The Last Jedi (2017). Sutradara filmnya, Rian Johnson, dikabarkan sedang mengembangkan proyek Star Wars terbarunya. Spesifiknya disini, adalah proyek trilogi Star Wars terbaru.

Namun sayang pada awal 2022 proyek trilogi Star Wars Rian Johnson tersebut tiba-tiba dihentikan. Alasannya menurut berbagai sumber, adalah Lucas Film lebih ingin berfokus pada film-film antologinya. Ya seperti Rogue One: A Star Wars Story (2016) gitu deh.

Update Trilogi Rian Johnson

star wars rian johnson
Rian Johnson dan Joonas Suotamo sebagai Chewbacca | Gamerstail

Dengan pengumuman tersebut, maka kitapun juga meyakini kalau proyek Star Wars Rian Johnson ini memanglah sudah mati. Akan tetapi pada saat yang sama, terdengar juga kalau sebenarnya proyek ini masih ada. Tapi memang sedang pending saja dulu.

Lalu bagaimana nih keadaan yang sesungguhnya? Bagaimana update-nya sekarang? Well, melalui wawancaranya baru-baru ini dengan Empire baru-baru ini. Johnson memberikan update teranyar dari proyek tersebut.

Dan surprise guys! Sutradara 48 tahun ini mengatakan kalau proyek trilogi Star Wars-nya masih ada. Ia bahkan mengatakan bahwa hingga detik ini. Dirinya masih konstan bertemu dan ngobrol dengan Presiden Lucas Film, Kathleen Kennedy.

Menurutnya dalam setiap pertemuannya. Keduanya konstan mengobrolkan dan merencanakan proyek trilogi miliknya ini. Intinya sih tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

Ditambahkan lagi oleh Johnson, semoga saja proyeknya ini terealisasikan. Karena apabila tidak, hal ini akan menyakit hatinya. Well, berdoa-doa saja terus om Johnson!

Bakalan Ada Yang Suka dan Tidak

https://www.youtube.com/watch?v=D4cugJ7JzvM

Walau memang update ini masih “seala kadarnya.” Namun setidaknya, pengumuman ini bisa memberikan kejelasan yang sejelas-jelasnya terhadap seluruh fanboy. Tapi memang gak memungkiri juga ada yang gak suka dengan update ini.

Hal ini karena respon The Last Jedi yang campur aduk kala itu. Bahkan gak sedikit yang kecewa dengan filmnya tersebut. Namun sekali lagi gak sedikit juga yang lebih suka The Last Jedi daripada 2 film lainnya itu.

Nah kalau kamu sendiri bagaimana nih? Apakah kamu adalah salah satu yang excited dengan update dari trilogi Star Wars Rian Johnson ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.