Berita FilmMovie

Game Sniper Elite, Sukses Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

Game stealth-shooting top, Sniper Elite resmi mendapatkan adaptasi film live-action nya.

Bisa kita katakan, Hollywood masih belum “kapok” untuk mengadaptasi video game ke dalam film layar lebar. Apalagi seperti kita tahun Tomb Raider (2018) dan Sonic the Hedgehog (2020), sukses besar kemarin di pasaran. Jadi ya sekali lagi wajar saja.

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, maka gak heran apabila beberapa waktu lalu, kita mendengar satu kabar adaptasi film live-action dari video game nya lagi.

Bakal Adaptasi Sniper Ellite

Dan melansir Variety adaptasi film video game yang termaksud adalah, franchise Sniper Ellite. Bagi mungkin yang belum pernah memainkan game-nya, Sniper Elite merupakan game taktik sniper. Walau terlihat biasa, tapi faktanya, game ini sukses banget.

Bisa kita katakan bahwa seluruh game Sniper Ellite telah terjual lebih dari 30 juta kopi. Dan kerennya, game ini masih terus merilis dan ngetop banget. Rilisan terakhirnya adalah Zombie Army 4: Dead War¸ rilis 2020 lalu.

Masih menurut sumber, sepertinya plot filmnya akan mengikuti banget plot game pertamanya Spesifiiknya, Sniper Ellite, akan menampilkan sniper  badass  masa Perang Dunia II, Karl Fairburne yang mengalami petualangan seru dengan banyak pasukan NAZI nya di Kota London.

Petualangan yang Fairburne lakukan ini pada dasarnya adalah sebuah misi, spesifiknya, misi untuk menyelamatkan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill dari sosok yang ingin membunuhnya.

Disutradarai Oleh Brad Peyton

adaptasi film live-action sniper ellite
Brad Peyton | Irish Cinephile

Game Sniper Ellite adaptasi filmnya yang akan menyutradarai dan menulis naskahnya adalah Brad Peyton. Peyton adalah yang juga menangani dua film hit Dwayne Johnson: San Andreas (2015) dan Rampage (2018).

Gary Graham (Garden at the End of the World) akan membantu menangani penulisan naskahnya.

Sniper Elite merupakan adaptasi video game kedua Peyton setelah Rampage. Dan seperti kita ketahui, adaptasi game klasik tersebut kurang begitu mendapatkan resepsi yang positif. Sehingga, gak heran jika kita semua juga deg deg dengan adaptasi Sniper Ellite ini.

Tapi ya marilah kita berdoa saja semoga dengan teman Perang Dunia II yang rata-rata adalah tema yang disukai banyak orang, membuat adaptasi Sniper Elite ini sukses besar.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih dengan kabar adaptasi film live-action Sniper Elite ini guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment