Adaptasi Novel Sekuel Bird Box, Malorie, Sedang Diproduksi

in
Malorie Bird Box
Cover Novel Malorie | Den of Geek

Dirilis di tahun 2014, novel post-apocalyptic thriller, Bird Box yang ditulis oleh Josh Malerman.

Saking suksesnya, Bird Box pun diadaptasikan ke dalam film live-action di tahun 2018 dengan Sandra Bullock (Speed) sebagai bintang utamanya.

Dan seperti kita tahu, filmnya juga super sukses. Bahkan sampai ada challenge-nya yang “ah sudahlah” itu.

Malorie

Bird Box
Bird Box | Hollywood Reporter

Nah melihat kesuksesan yang didapat filmnya tersebut, gak heran jika kemudian banyak orang yang juga berharap agar sekuelnya diproduksi. Terlebih, pada tanggal 21 Juli 2020 lalu, sekuel novel-nya, Malorie sudah dirilis.

Dan ternyata, gak usah ngomong guys. Karena Netflix sebagai pihak penayang adaptasi Bird Box, dikabarkan kini sedang menggarap proyek sekuelnya tersebut.

Update tersebut dikabarkan langsung oleh Malerman sendiri ketika diwawancarai oleh Inverse beberapa waktu yang lalu. Entah memang beneran selip lidah atau disengajai, Malerman mengkonfirmasikan kalau proyek sekuel film Bird Box sedang dikembangkan.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Tentunya sekuelnya ini sedang dikembangkan oleh penayang film Bird Box, Netflix. Sayang, ia tidak menjelaskan lebih jauh lagi detail dari plot dan lain-lainnya. Tentunya, hal in wajar demi untuk menjaga kerahasiaan (biar gak spoiler).

Jadi yap, belum ketahuan lagi apakah plot sekuelnya akan pure mengadaptasi full plot di Malorie, atau dicampur dengan modifikasi sedikit plot dari adaptasi filmnya. Perkiraan jadwal rilisnya pun belum diketahui lagi karena memang masih dalam tahap pengembangan awal banget.

Plot Novel Malorie

Dsc04279.cr2
Bird Box | Book and Film Globe

Lalu, bagaimana plot novel Malorie sendiri disini? Well sebagai permulaan, kisahnya berlatar 12 tahun setelah ending Bird Box dan kini, kedua anak karakter utamanya, Malorie Hayes, Tom dan Olympia, sudah tumbuh menjadi remaja.

Nah nantinya kisah Malorie ini akan berujung pada pengungkapan bahwa salah satu karakter yang pernah berinteraksi denga Malorie di Bird Box, masih hidup dan sehat wal’ afiat di sekuelnya.

Wah siapa tuh kira-kira karakter yang dimaksud tersebut? Gak dipungkiri rahasia twist ini kian membuat kita makin “gatal” untuk segera membaca novel Malorie sebelum akhirnya nanti menyaksikan adaptasi live-action sekuel Netflix-nya.

Kalau menurutmu siapa sih karakter yang dimaksud tersebut? Lalu, bagaimana nih tanggapanmu dengan akan dibuatnya sekuel Bird Box ini?

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Anime Gore Akan Tayang dan Bikin Hati Kamu Membara