Penjelasan Adegan Pasca Kredit Wonder Woman 1984

in , ,
Wonder Woman 1984 4k Hbo Max
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Seakan sudah menjadi tradisi dalam setiap film Superhero, Wonder Woman 1984 juga memiliki adegan pasca kredit. Kali ini Dafunda bakal membahas apa maksud dari adegan pasca kredit yang di akhir film Wonder Woman 1984.

Pertama kali diperkenalkan dalam Batman V Superman: Dawn of Justice 2016, Gal Gadot kembali mengulangi peran tersebut dalam film solo Wonder Woman 2017 yang berlatar belakang selama perang dunia 1.

Film itu sukses besar baik dari review kritikus maupun pencapaiannya di box office. Warner Bros langsung menunjuk kembali sutradara Patty Jenkins untuk mengarahkan sekuelnya.

Wonder Woman 1984

Foto Wonder Woman 1984 Ew 3
Diana Prince dan Steve Trevor | Entertaiment Weekly

Wonder Woman 1984 berkisah hampir 70 tahun kemudian setelah film pertama. Film ini kembali menampilkan kembalinya Chris Pine, seorang pilot bernama Steve Trevor yang mengorbankan hidupnya di akhir film pertama. Namun setelah kegembiraan karena kembalinya Steve, Diana kemudian menyadari jika setiap keinginan memiliki harganya.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Batman Arahan Matt Reeves Jadi Debut Robin Pertama?

Menghadapi pertempuran klimaks dengan pengusaha ambisius Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Barbara Minerva a.k.a. Cheetah (Kristen Wiig). Wonder Woman berhasil menyelamatkan dunia dari bencana kehancuran. Namun filmnya belum berakhir dan terdapat adegan pasca kredit. Berikut pembahasan maksud dari adegan kredit dalam Wonder Woman 1984.

Tampilkan Lynda Carter Sebagai Asteria

adegan pasca kredit wonder woman 1984
Lynda Carter Wonder Woman

Wonder Woman 1984 menampilkan Diana Prince yang mengenakan armor milik seorang prajurit kuno Amazon yang bernama Asteria. Nah adegan pasca kredit film mengungkapkan bahwa Lynda Carter adalah Asteria.

Bagi kalian yang tidak tahu, Lynda Carter adalah aktris yang memerankan Wonder Woman dalam serial TV tahun 1970-an. Selama beberapa dekade sejak saat itu, Wonder Woman sangat identik dengan Lynda Carter. Seperti halnya yang kita rasakan saat melihat Gal Gadot.

Adegan Pasca Kredit Wonder Woman 1984

Adegan pasca kredit Wonder Woman 1984 menampilkan seorang wanita misterius sedang berjalan di sekitar pasar yang ramai dengan kerumunan. Namun dari latar tersebut masih belum diketahui apakah itu masih berlatar di tahun 1980-an atau pada masa sekarang.

JANGAN LEWATKAN •
Daniel Radcliffe Buka Suara tentang Kontroversi Casting Johnny Depp

Sebuah tiang jatuh di hadapan wanita misterius ini dan ia menangkapnya dengan mudah. Seorang ibu berterimakasih karena anaknya telah diselamatkan dari tiang yang jatuh tersebut. Saat mengucapkan terimakasih kepada wanita misterius ini, diapun berbalik dan ternyata itu adalah aktris Lynda Carter yang memainkan peran Asteria.

Seperti yang sudah di sebutkan diatas, Asteria adalah pemilik armor emas yang dikenakan oleh Wonder Woman. Dia adalah pahlawan yang menahan pasukan musuh untuk memberikan waktu kepada Amazon lainnya untuk melarikan diri ke Themyscira.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di plastore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.