Adik James Gunn Puji Naskah The Suicide Squad

in , ,
Sean Gunn Suicide Squad

Sean Gunn yang merupakan bintang Guardians of the Galaxy sekaligus saudara kandung James Gunn memberikan pujiannya terhadap naskah The Suicide Squad.

Berbicara dengan Comicbook.com, Sean tidak menyebutkan apakah dia akan muncul di film itu atau tidak. Akan tetapi, dia memberikan pendapatnya tentang naskah tersebut.

“Saya tahu James sangat bersemangat tentang syuting dan sekarang saya telah membaca skrip Suicide Squad. Saya tidak akan mengatakan apa-apa selain itu benar-benar bagus,” katanya. “Saya tahu dia cukup senang tentang hal itu, jadi saya sangat senang untuk menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka akan segera memulai syuting untuk The Suicide Squad.”

Sean bukan satu-satunya aktor Guardians of the Galaxy yang namanya dikaitkan dengan The Suicide Squad. Selain dirinya, Dave Bautista yang memerankan Drax juga dikatakan sudah melakukan pembicaraan mengenai film DC yang akan datang itu.

Sean memainkan peran sebagai tangan kanan Yondu yang bernama Kraglin di Guardians of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Aktor ini juga memberikan tangkapan gerak untuk peran Rocket Raccoon.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi