AnimasiMovie

Akhir Cerita Woody, Toy Story 4 Kuasai Box Office

Akhir pekan ini telah menampilkan dua film berbeda yang menampilkan dua mainan yang saling berhadapan di box office, yaitu reboot Child’s Play dan Toy Story 4.

Seperti yang sudah diprediksi, film animasi yang ramah keluarga ini benar-benar telah mengalahkan kengerian film boneka horor dengan pembukaan box office yang luar biasa di seluruh dunia.

Toy Story 4 dibuka sekitar $ 118 juta di dalam negeri dan $ 120 juta di box office luar negeri, sehingga totalnya di seluruh dunia menjadi $ 238 juta. Meksiko adalah pasar asing terbesar untuk sekuel Pixar, dengan pembukaan $ 23,4 juta dibandingkan dengan pembukaan $ 13,4 juta di Tiongkok.

Toy Story diperkirakan akan terus bertahan untuk beberapa pekan karena reaksi penonton yang kuat ulasan positif dari para kritikus profesional.

Pendapatan Child’s Play di Box Office

Reboot Child’s Play hanya dibuka sebesar $ 14 juta di dalam negeri. Dengan anggaran produksi yang dilaporkan sebesar $ 10 juta, film horor ini sudah dalam perjalanan menuju kesuksesan finansial.

Menjelang akhir pekan pembukaannya, Child’s Play merilis serangkaian poster yang menggambarkan Chucky membunuh karakter favorit penggemar dari waralaba Toy Story.

Toy Story dan Child’s Play sama dibuka di bioskop pada 21 Juni lalu. Namun, dengan total pembukaan akhir pekan yang jauh berbeda, Toy Story 4 masih berkuasa.

Disutradarai oleh Josh Cooley, Toy Story 4 dibintangi oleh Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Keanu Reeves, Annie Potts, Don Rickles, Estelle Harris, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jeff Pidgeon, Blake Clark, Keegan-Michael Key, Jordan Peele dan Tony Hale.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment