Jadi Captain America, Anthony Mackie Sebut Ini Adalah Sebuah Tantangan Besar

in ,
Anthony Mackie Captain America

Di akhir Avengers: Endgame, Steve Rogers yang sudah tua memberi perisai merah putih dan biru kepada teman sekaligus rekannya, Sam Wilson.

Rogers sekarang menyerahkan tameng ikonik Captain America miliknya kepada Falcon dan akan meneruskan warisan Avenger pertama ini.

Sekarang, dalam sebuah wawancara baru dengan CinemaBlend, aktor Anthony Mackie membahas tantangan besar yang muncul setelah mengikuti jejak Chris Evans.

“Aku mengagumi Chris,” kata Mackie. “Chris adalah Captain yang luar biasa. Dan saya merasa sangat sedikit orang yang dapat melakukannya di alam semesta sinematik karena ia telah memainkan Cap untuk banyak film.”

“Untuk mengambil alih itu, untuk menjadi bagian dari warisan itu adalah tantangan besar. Ini adalah sesuatu di mana banyak orang akan mengharapkan saya untuk menjadi Chris Evans dalam pakaian yang sama, tetapi seorang pria kulit hitam.”

Falcon and Winter Soldier

Falcon And Winter Soldier

Petualangan Sam Wilson akan berlanjut di serial live-action Disney + yang berjudul Falcon and Winter Soldier. Serial ini akan menampilkan Sam bekerja sama dengan Bucky Barnes.

Meskipun sangat sedikit detail tentang seri yang diketahui saat ini, dikabarkan bahwa dua karakter Captain America: Civil War, Zemo (Daniel Bruhl) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) akan kembali mengulangi peran mereka sebelumnya.

Seri ini diatur untuk tayang perdana pada layanan streaming Disney dan saat ini belum memiliki tanggal rilis. Disney + akan diluncurkan pada 12 November mendatang.

Ayo mulai berdiksusi