Inilah Alasan Mengapa Groot Mampu Mengangkat Palu Thor dalam Avengers: Infinity War

in ,
alasan mengapa Groot mampu mengangkat palu Strombreaker milik Thor

Dalam Marvel Cinematic Universe, hanya 1 orang saja yang mampu mengangkat palu Thor, yaitu Vision. Meskipun Captain America sudah pernah mencoba mengangkatnya dan hanya sedikit bergerak.

Tapi itu adalah palu Mjolnir, sekarang Thor memiliki palu baru dengan nama Strombreaker. Orang lain yang mampu mengangkat senjata barunya adalah salah satu anggota dari Guardians of the Galaxy, Groot.

Groot mampu mengangkat dan bahkan mengorbankan salah satu anggota tubuhnya demi bisa dijadikan pegangan palu tersebut.

Momen ini adalah salah satu yang terpenting selama Avengers: Infinity War. Salah satu penggemar menanyakan kepada sang sutradara Joe dan Anthony Russo apakah ini berarti Groot juga “layak”?

Kemudian Russo bersaudara mengklarifikasi tentang pertanyaan itu. Perkataan yang diberikan Odin kepada palu Mjolnir sebelumnya adalah hanya untuk kelayakan pada itu saja dan tidak berpindah ke semua senjata Thor.

JANGAN LEWATKAN •
Doctor Strange Berhasil Selamat Dari 14.000.605 Kekalahan Avengers Melawan Thanos

“Mjolnir membutuhkan kelayakan, tapi tidak dengan Stormbreaker,” kata Russo bersaudara dari akun Twitter resmi The Avengers.

Mungkin itulah alasan mengapa Groot mampu mengangkat palu Strombreaker milik Thor. Karena tidak butuh kelayakan seperti halnya Mjlonir yang sudah diberi perintah oleh Odin.

Avengers: Infinity War akan rilis di Digital HD pada tanggal 31 Juli dan Blu-ray pada tanggal 14 Agustus.

Ant-Man dan Wasp sekarang sudah tayang di bioskop. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan datang adalah Captain Marvel pada 8 Maret 2019, film Avengers keempat pada 3 Mei 2019. Sekuel Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019, dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun 2020.