Berita FilmMovie

Inilah Alasan Leonardo DiCaprio Menolak Peran Peter Parker Di Film Pertama Spider-Man

Inilah alasan Leonardo DiCaprio menolak peran Peter Parker untuk film pertama Spider-Man!

Kita mungkin telah akrab dengan wajah Tobey Maguire sebagai Peter Parker pada film pertama Spider-Man. Berbagai berita juga menyebutkan bahwa sebelum Sony dan Sam Raimi memutuskan Tobey sebagai pemerannya, ada beberapa aktor lain yang juga sempat diisukan menjadi Peter Parker dalam film itu.

Salah satunya adalah Leonardo DiCapio yang pada masa itu tengah menikmati popularitasnya berkat Titanic. Sayangnya, dia menolak untuk menjadi Peter Parker dalam proyek Spider-Man pertama Sony. Kami pernah menyinggung namanya dalam beragam fakta film pertama Spider-Man belum lama ini.

Kenapa DiCaprio bisa menolak peran tersebut? Dengan kesuksesan Spidey pertama, bukankah menerima peran itu akan langsung mengubah statusnya menjadi aktor ternama? Ternyata dia pernah membicarakan alasannya dalam sebuah wawancara, loh.

Masuk Dalam Rencana James Cameron

Screen Rant
Masuk Rencana James Cameron | Screen Rant

James Cameron pernah menjadi nama yang menjadi kandidat Sony sebagai Penulis proyek tersebut. Nah. Ternyata James Cameron ini yang ingin melihat Leo menggunakan kostum laba-laba itu dalam rencananya. Keduanya sendiri merupakan rekan kerja di Titanic dengan James sebagai Sutradaranya.

Dalam interviewnya bersama Empire Magazine, Sebetulnya James telah menulis naskah dimana Leonardo Dicaprio yang menjadi Peter Parker alias Spider-Man. Dia sendiri bahkan sudah membaca naskah dari James. Tapi Leo tidak tertarik sama sekali dengan proyek superhero saat itu.

Mengira James Cameron Tidak Serius

Leo Dicaprio Dan James Cameron Allocine
Leo Dicaprio Dan James Cameron | Allocine

Sebelum James mengirim gambaran naskahnya kepada Leo, keduanya sendiri sudah berbincang-bincang dalam beberapa waktu yang tidak Leo ingat. Pada saat itu, ia hanya mengira jika James kurang serius untuk meyakinkannya dengan proyek Spider-Man itu. Walaupun James sendiri sudah mengirimkan gambaran naskahnya ke Leo untuk ia baca.

Saya merasa jika dia (James Cameron) kurang serius dalam beberapa waktu (percakapan kemungkinan Leo menjadi Peter Parker). Kami sudah beberapa kali membicarakannya. Saya ingat dia mengirimkan gambaran naskahnya kepada saya. Dan hanya itu sepertinya. Saya sudah tidak ingat lagi karena kejadiannya sudah hampir 20 tahun lalu.

Leonardo DiCaprio, Empire Magazine

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment