Berita FilmMCUMovie

Berkat Hawkeye dan Spider-Man: No Way Home, Daredevil Netflix Kembali Ramai Penonton

Tidak hanya mencetak rekor untuk filmnya saja, Spider-Man: No Way Home nampaknya juga berbagi berkahnya untuk seri Daredevil. Tidak hanya peran dari No Way Home saja, kehadiran karakter Kingpin di seri Hawkeye juga membuat serial ini tengah mengalami lonjakan penonton di layanan streaming Netflix.

Kehadiran karakter Matt Murdock sebagai cameo di Spider-Man: No way Home juga mendapat sambutan positif dari penggemar MCU. Terlebih, sang aktor (Charlie Cox) juga memiliki kemungkinan memerankan karakter itu di Semesta Marvel.

Seri Daredevil Netflix Alami Lonjakan Jumlah Penonton

Spider Man Daredevil Screenrant
Spider Man Daredevil | ScreenRant

Melansir Variety, seri Daredevil yang tayang di layanan streaming Netflix tengah mengalami lonjakan penonton. Kehadiran Charlie Cox di Spider-Man: No Way Home, serta keterlibatan Kingpin di seri Hawkeye Disney+ menyebabkan seri tersebut tengah disukai mereka yang telah mengetahui Daredevil maupun yang baru mengetahuinya melalui Hawkeye.

Berdasarkan angka Nielsen yang Variety tampilkan, serial tersebut berhasil kembali masuk ke dalam Top 10 Most Watched Original Programs dengan 195 juta menit penayangan pada 20-26 Desember 2021.

Pencapaian ini berhasil mereka peroleh dari penggemar yang kembali menyaksikan ulang seri tersebut. Selain itu juga berasal dari sebagian penggemar MCU yang penasaran dan ingin mengenal jauh kedua karakter itu (Daredevil dan Kingpin).

Sedikit Info Tentang Seri Daredevil

Daredevil merupakan serial adaptasi dari salah satu superhero komik Marvel. Serial ini mengisahkan Matt Murdock, seorang pengacara yang mengalami kebutaan akibat kecelakaan. Kebutaan itu ternyata memberikan dirinya indra manusia super, membuatnya mampu melihat dunia dengan cara yang unik dan kuat.

Kekuatan supernya itu ia gunakan untuk menegakkan keadilan. Ia menjadi pengacara di siang hari, dan pemburu kriminal di malam hari. Dalam perjalanannya menegakkan keadilan, Matt Murdock memiliki musuh bebuyutan bernama Wilson Fisk alias Kingpin. Kingpin merupakan seorang pebisnis dan penguasa kejahatan yang berambisi mengendalikan kota New York.

Saat ini, seri Daredevil telah tayang sebanyak 3 musim. Musim pertama tayang perdana pada 10 April 2015 dan musim ketiga dan terakhirnya berakhir pada 19 Oktober 2018. Serial yang dapat kalian nonton lewat Netflix. Setiap musimnya, seri tersebut selalu mendapat respon positif dari para penontonnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment