Berita FilmMovie

Inilah Alasan Mengapa Venom Baru Bergabung Dengan MCU

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan mengapa kesuksesan film Venom akhirnya membawa sang karakter tersebut ke rana MCU.

Marvel Cinematic Universe telah banyak berkembang sejak pertama kali diluncurkan 13 tahun silam. Dengan topik Multiverse yang sedang hangat di bicarakan, sebuah crossover antara satu karakter dengan karakter lainnya sangat mungkin terjadi.

Salah satu crossover yang sudah dinantikan adalah Spider-Man dan Venom. Dengan fakta tersebut tentu penggemar sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan karakter favorit mereka akhirnya bisa bergabung dengan MCU.

Venom Akhirnya Bergabung Dengan MCU

Venom Mcu
Venom Gabung MCU | Sony Pictures

Tom Hardy kembali tampil sebagai Eddie Brock/Venom dalam sekuel Venom: Let There Be Carnage. Dalam sekuelnya ini Eddie bakal berhadapan dengan pembunuh berantai Cletus Casady yang kemudian menjadi host dari symbiote Carnage.

Di akhir film tersebut, Eddie dan Venom sedang berlibur dan menikmati pemandangan di sebuah pantai. Adegan kemudian berpindah dan menampilkan Eddie sedang melihat TV yang sedang menampilkan pengungkapan identitas asli Spider-Man.

Selected for you
Review Spider-Man (2002): Adaptasi Live-Action Spider-Man Pertama Yang Fun Tapi Juga Menyeramkan

Spider-Man Vs Venom Bakal Segera Terjadi

Crossover Venom Dan Spider Man
Crossover Venom Dan Spider Man | screenrant

Tentu penggemar bertanya-tanya kapan Venom akan bertemu dengan Spider-Man Tom Holland. Kevin Feige dalam wawancara terbarunya bersama Collider akhirnya menjelaskan hal tersebut bakal terjadi.

Kita semua tahu jika Venom dan Spider-Man saling memiliki keterkaitan. Dengan Sony yang sukses membuat film Venom dan penampilan Tom Hardy yang ikonik tersebut, hanya masalah waktu saja sampai akhirnya Venom dan Spider-Man bertemu satu sama lain.

Kevin Feige Kepada Collider

Jadi ya intinya Venom baru bergabung dengan MCU karena Kevin Feige merasa bahwa film buatan Sony tersebut sangat sukses dan sudah waktunya hal ini terjadi. Gimana nih tanggapan kalian dengan kabar ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Selected for you
Jadwal Rilis Spider-Man dan Jumanji Sudah Ditetapkan

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications