Inilah Alasan Mengapa Pertarungan Ulang Hulk dan Thanos Tidak Ada di Avengers: Endgame

in , ,
Hulk Thanos Endgame

Banyak penggemar Marvel yang berharap bisa melihat pertarungan ulang antara Hulk dan Thanos di Avengers: Endgame, terutama karena perkembangan Bruce Banner yang telah menjadi professor Hulk. Meskipun harapan kita pupus, akhirnya ada jawaban mengapa hal itu tidak terjadi.

Penulis Avengers: Endgame Stephen McFeely menjelaskan kepada Backstory Magazine bahwa transformasi Hulk baru-baru ini adalah alasan mengapa pertarungan itu tidak terjadi.

“Saya tahu banyak orang mengatakan mereka tidak sabar untuk menunggu pertandingan ulang Hulk dan Thanos. Nah, itu akan masuk akal seandainya dia tidak menjadi professor Hulk,” kata McFeely. “Dia benar-benar orang yang berbeda, dan bukan didorong oleh kemarahan lagi.”

Professor Hulk

Professor Hulk Endgame

Dalam komentar rilisan Blu-ray untuk Avengers: Endgame, penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely mengatakan professor Hulk pada awalnya akan muncul di Avengers: Infinity War selama Pertempuran Wakanda, di mana Hulk akan berperang melawan Cull Obsidian.

McFeely menjelaskan bahwa mereka menciptakan nama “Smart Hulk” di belakang layar. Dia menambahkan bahwa Smart Hulk akan keluar dari armor Hulkbuster dalam deleted scene. Namun, adegan itu kurang menarik dan klimaksnya menjadi terlalu rumit dengan penambahan “karakter” baru.

Smart Hulk berasal dari komik, di mana ia biasa disebut “Profesor Hulk.” Dia pertama kali muncul dalam The Incredible Hulk # 377, menggabungkan kekuatan Hulk dengan kecerdasan Banner, meskipun tanpa beban emosi normal. Dalam beberapa cerita, ia diperlakukan sebagai penggabungan antara Banner, Savage Hulk dan Grey Hulk.

Kira-kira jika Professor Hulk bertarung melawan Thanos di Avengers: Endgame siapa ya yang menang? Yuk berikan komentar dan pendapat kalian di bawah ini.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi