Seluruh Bintang Maleficent: Mistress of Evil Bersatu Dalam Poster Terbaru

in ,
Maleficent Mistress Of Evil

Walt Disney Studios telah merilis poster baru untuk Maleficent: Mistress of Evil, sekuel mendatang dari Maleficent 2014 yang berpusat di sekitar penjahat Sleeping Beauty.

Bintang utama, Angelina Jolie tampak mendominasi poster tersebut dan kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Maleficent Misstres Of Evil

Seperti yang bisa kalian lihat di atas, banyak aktor dari film pertama yang kembali lagi untuk sekuel ini. Seperti halnya Elle Fanning sebagai Princess Aurora dan Sam Riley sebagai Diaval.

Selain itu, bintang baru seperti Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith dan Chiwetel Ejiofor sebagai Connal juga muncul. Aktor Harris Dickinson akan mengambil alih peran Pangeran Phillip, karena aktor di film sebelumnya, Brenton Thwaites tidak kembali untuk sekuel yang akan datang.

Mistress of Evil akan berlatar beberapa tahun setelah film pertama. Film ini akan melanjutkan kisah tentang bagaimana Maleficent menjadi jahat dalam upayanya untuk melindungi makhluk ajaib bangsa Moor menggunakan sihir yang dimilikinya.

JANGAN LEWATKAN •
Pemain dan Kru Dipecat, Guardians of The Galaxy Belum Tentu Rilis Tahun 2020?

Disutradarai oleh Joachim Rønning, Maleficent: Mistress of Evil dibintangi oleh Angelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, Jenn Murray, Chiwetel Ejiofor, Juno Temple Harris Dickinson.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 18 Oktober 2019.