Amazon Prime Rilis Final Trailer Without Remorse

in ,
Final Trailer Without Remorse
Final Trailer Without Remorse | Amazon Prime

Sembari mengungkapkan konspirasi yang terjadi, Michael B. Jordan akan membalaskan dendam terhadap orang yang membunuh istrinya yang tengah hamil dalam film Without Remorse.

Film thriller aksi milik Amazon Prime ini didasarkan oleh novel Tom Clancy dengan nama yang sama. Film mendatang akan menceritakan tentang John Kelly alias John Clark (diperankan oleh Michael B Jordan).

Setelah beberapa kali penundaan karena pandemi corona, Paramount menjual hak siar film tersebut ke Amazon Prime. Menjelang perilisannya pada bulan April mendatang, Amazon Prime merilis final trailer Without Remorse.

Final Trailer Without Remorse

Ttrailer terakhir Without Remorse menampilkan banyak adegan baru yang penuh aksi. Trailer tersebut di mulai dengan John Kelly yang menghadapi sekelompok petugas dalam sebuah penjara hanya menggunakan tangan kosong.

Kemudian adegan berpindah dan menunjukkan kilas balik saat istri Kelly yang sedang hamil dibunuh oleh orang misterius. Kalian bisa melihat final trailernya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Rilis Trailer Just Mercy yang Dibintangi oleh Michael B. Jordan, Jamie Foxx dan Brie Larson

Melihat dari trailernya, tidak diragukan lagi kalau nantinya Without Remorse ini akan memuaskan para penggemar. Gimana nih pendapat kalian dengan final trailer Without Remorse? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.