Ana de Armas Jadi Trending Twitter Setelah Putus Dari Ben Affleck

in ,
Ben Affleck Dan Ana De Armas Putus
Ben Affleck Dan Ana De Armas Putus | Twitter

Ana de Armas menjadi trending Twitter menyusul laporan yang mengatakan bahwa ia dan pacarnya Ben Affleck telah putus.

Ana de Armas memulai kariernya di Hollywood dengan peran pendukung dalam beberapa film besar. Diantaranya ada War Dogs 2016 dan Blade Runner 2049 tahun 2017.

Namun setelah penampilannya yang luar biasa dalam film misteri pembunuhan, Knives Out. Ana de Armas langsung jadi salah satu artis Hollywood yang paling banyak di soroti di industri film.

Dia juga nantinya akan muncul dalam film No Time To Die dan film biografi Marilyn Monroe milik Netflix yang berjudul Blonde.

Awal Kisah Cinta Ana De Armas dan Ben Affleck

Ana De Armas Dan Ben Affleck
Ana De Armas Dan Ben Affleck | instagram/@anadearmas

Ana de Armas dan Ben Affleck bertemu di lokasi syuting film Deep Water 2019 karya Adrian Lyne. Dan majalah langsung merumorkan bahwa mereka berdua berpacaran pada Maret 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Twitter Hapus Akun Hingga 70 Juta Pengguna, Ini Sebabnya!

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dan berlibur ke Kuba dan Kosta Rika. Namun sayang, sekarang pasangan ini telah berpisah dan beritanya langsung menghebohkan internet.

Ana de Armas mulai menjadi trending di Twitter pada 18 Januari lalu setelah beredar kabar yang mengatakan bahwa ia telah putus dengan Ben Affleck.

Ana de Armas dan Ben Affleck Putus

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People bahwa de Armas diduga adalah orang yang memutuskan hubungan tersebut. Alasan utamanya adalah dia tidak ingin tinggal di Los Angeles, tempat Affleck tinggal bersama ketiga anaknya. Akan tetapi sumber tersebut juga mengatakan bahwa perpisahan mereka adalah untuk saling menghargai perbedaan keputusan dalam hidup masing-masing.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 10 Situs Yang Banyak Dikunjungi Pengguna Internet Seluruh Dunia

Terlepas dari kehidupan pribadi mereka, semoga karier Ana de Armas dan Ben Affleck akan berjalan dengan baik kedepannya. Affleck menerima beberapa pujian tertinggi dalam karirnya sebagai aktor karena penampilannya dalam film The Way Back.

Sementara itu Ana de Armas mungkin akan menjadi salah satu pesaing Oscar karena perannya sebagai Marilyn Monroe di film Blonde. Meskipun ini adalah masa yang sulit bagi mereka berdua, mudah-mudahan pemberitaan yang muncul tidak mengganggu keputusan mereka di masa depan dan terus berkarier di industri film.