Animasi Mortal Kombat Terbaru Sedang dalam Tahap Pengembangan

Animasi Mortal Kombat Sedang Dikembangkan

Mortal Kombat merupakan sebuah franchise game fighting luar biasa yang pertama kali rilis pada 1992. Dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias, franchise ini sudah diadaptasi ke berbagai medium termasuk film live-action, buku komik dan kini akan diangkat menjadi film animasi.

Laporan terbaru mengatakan studio Warner Bros. Animation saat ini sedang mengembangkan film animasi Mortal Kombat. Kemungkinan akan ditayangkan lewan layanan streaming Warner Media.

Sebelum, Mortal Kombat memang sudah pernah diangkat sebagai video kartun dan seri animasi pendek Mortal Kombat: Defenders of the Realm.

Menurut Revenge of the Fans, komunitas dan aktor Stargirl, Joel McHale akan berperan sebagai Dexter dan Jennifer Carpenter dari Gotham. Beberapa aktor pengisi suara yang mungkin akan bergabung adalah Darin DePaul, Gray Griffin, Ike Amandi, Robin Atkin Downes dan Jordan Rodrigues.

Dengan proyek baru ini, WB Animation sudah memiliki kesibukan yang luar biasa. Beberapa Proyeknya seperti Reign of Superman, Hush, dan Justice League vs. The Final Five dijadwalkan akan hadir tahun ini.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi