Men in Black International Bakal Punya Asal-usul yang Berbeda dari Film Aslinya

Men In Black International Asal Usul Beda

Men In Black International saat ini sedang berupaya untuk memperluas jangkauannya dengan membuat agensi di luar Amerika Serikat. Dari judulnya memang sudah terlihat, namun film ini juga akan mengubah sedikit sejarah organisasi menjadi lebih tua dari sebelumnya.

Desainer produksi Charles Wood telah mengungkapkan bahwa agensi dalam film baru ini telah dimulai sejak satu abad yang lalu, dengan banyak lokasi di kota besar seluruh dunia.

“Saat penampilan asli Men in Black agak mirip pada tahun 2960-an. Kami benar-benar membawanya kembali ke masa lalu dan mengatakan bahwa International ada di banyak kota di seluruh dunia, dan mungkin sudah dimulai sejak satu abad yang lalu.” Penjelasan Wood dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly.

Men in Black II, dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones, menampilkan mockumentary yang diselenggarakan oleh Peter Graves. Film dokumenter dalam universe ini menunjukkan asal-usul agensi tersebut, dengan pemerintah Amerika melakukan kontak pertama dengan makhluk luar angkasa pada tahun 1961. Dengan asal baru ini, agensi tersebut tidak hanya multinasional, tetapi juga puluhan tahun lebih tua dari yang digambarkan sebelumnya.

Men in Black International dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, Liam Neeson dan aktor lainnya. Diarahkan langsung oleh F. Gary Gray, film ini dijadwalkan tayang 14 Juni mendatang.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi