AnimasiMovie

Anime Suicide Squad ISEKAI Dapatkan Jadwal Tayang

Warner Bros Japan telah merilis trailer terbaru untuk film Suicide Squad ISEKAI yang dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2024 mendatang.

Warner Bros Japan telah merilis trailer terbaru untuk film Suicide Squad ISEKAI yang dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2024 mendatang. Suicide Squad memiliki penggemar yang cukup banyak, terutama di kalangan pecinta superhero.

Selain tampil dalam film-film, Suicide Squad juga diadaptasi menjadi video game. Warner Bros juga sedang mempersiapkan adaptasi anime bernama Suicide Squad ISEKAI.

Dalam trailer-nya, para penggemar diperkenalkan dengan lagu end credit yang berjudul “Go-Getters” dari anggota hololive Inggris, Mori Calliope.

Dua produser terkenal Jepang, yaitu GIGA dan Teddyloid menjadi peran penting dalam lagu ini. Kalian bisa menonton trailer anime baru tersebut yang sudah kami bagikan.

Sinopsis Suicide Squad ISEKAI

Kota Gotham yang terkenal dengan tingkat kejahatannya yang tinggi. Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S., telah mengumpulkan sekelompok penjahat yang sudah terkenal untuk menjalankan sebuah misi.

Kelompok ini terdiri dari Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark. Mereka akan dikirim ke dunia lain yang terhubung dengan dunia kita melalui sebuah portal.

Dunia ini penuh dengan pedang dan sihir, yang mana Orc menjadi ancaman yang mengerikan dan naga menguasai langit. Dunia ini terkenal dengan sebutan “ISEKAI”.

Suicide-squad-isekai
Suicide Squad ISEKAI | Warner Bros

Mereka terbelenggu dengan bahan peledak mematikan yang tertanam pada leher mereka. Tidak ada ruang untuk melarikan diri atau bersembunyi, karena setiap kegagalan dalam misi berarti bencana yang tak terelakkan!

Apakah Harley Quinn dan timnya mampu mengatasi tantangan dunia ISEKAI yang mengerikan ini?! Bersiaplah untuk menyaksikan kisah yang penuh aksi dari tim elit yang terkenal sebagai “Suicide Squad” saat mereka memulai petualangan yang menegangkan dan juga penuh keajaiban!

Dalam hal produksi, Eri Osada bertindak sebagai sutradara dan Wit Studio bertanggung jawab atas animasinya. Dalam penulisan naskah Tappei Nagatsuki dan Eiji Umehara yang akan bertanggung jawab.

Akira Amano, seorang seniman manga, menggambar rancangan awal karakter, sedangkan Naoto Hosoda bertanggung jawab atas desain karakternya. Kenichiro Suehiro menggubah musiknya, sedangkan Shinya Tsuruoka menjabat sebagai produser animasi dari Warner Bros Jepang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks