Berita FilmMovie

Scarlett Johansson Jadi Peran Utama di Film Jurassic World 4?

Scarlett Johansson dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film Jurassic World terbaru. Berikut ulasannya yang bisa kamu simak.

Film Jurassic World 4 kabarnya akan menampilkan Scarlett Johansson sebagai pemeran utama dalam film Jurassic World terbaru tersebut.

Walaupun masih rahasia, kabarnya bahwa film Jurassic World yang akan datang akan berjudul Jurassic City. David Koepp, penulis naskah film Jurassic Park, sedang mendapat tugas untuk menulis naskah film ini.

Steven Spielberg juga telah menandatangani kontrak sebagai produser eksekutif untuk Amblin Entertainment bersama Marshall. Sebagai reboot atau remake dari franchise ini, tidak akan ada karakter lama yang akan kembali dalam film baru ini.

Scarlett Johansson akan Menggantikan Chris Pratt di Jurassic World

scarlett johansson jurassic world
Image: ScreenWEEK

Jeff Sneider melaporkan bahwa Scarlett Johansson telah terpilih untuk memainkan peran utama dalam film Jurassic World 4. Menurut laporan tersebut, Johansson akan menggantikan Chris Pratt yang memimpin tiga film sebelumnya.

Laporan juga menyebutkan bahwa aktris yang sebelumnya bermain di Marvel Cinematic Universe ini sudah bertemu dengan sutradara Gareth Edwards dan produser Jurassic Park, Frank Marshall. Namun, belum ada informasi apakah Johansson akan menerima tawaran dari Universal Pictures atau tidak.

Awal Mula Jurassic World berasal dari Jurassic Park

Ycdo5sxf
Image: CBR/X

Franchise Jurassic Park mengadaptasi novel tahun 1990 karya Michael Crichton dengan judul yang sama.

Mendapat arahan dari sutradara Steven Spielberg, film pertama rilis pada tahun 1993 dan menjadi fenomena budaya populer.

Franchise ini berfokus pada hewan-hewan prasejarah yang dibangkitkan kembali melalui teknologi kloning hasil dari rekayasa genetika, dan taman hiburan serta pulau-pulau menjadi latar ceritanya.

Sementara itu Jurassic World, franchise ini berlatar di sebuah taman hiburan dinosaurus yang bernama Isla Nublar. Taman ini dibangun di area yang sebelumnya telah menjadi tempat Jurassic Park yang terkenal.

Para ilmuwan berhasil menghidupkan kembali dinosaurus dari fosil dan membuat mereka menjadi atraksi utama.

Cerita-cerita dalam franchise ini mengisahkan tentang usaha manusia untuk mengontrol dan mengelola dinosaurus hidup, yang pada akhirnya berakhir dengan kekacauan dan kehancuran ketika dinosaurus-dinosaurus tersebut melarikan diri atau dilepaskan dari penangkaran mereka.

Meskipun film-film Jurassic World tidak mendapat pujian kritis sebesar Jurrasic Park pada tahun 1993, namun kesuksesan komersial luar biasa berhasil Jurrasic World raih.

Setiap film dalam seri ini, yaitu Jurassic World, Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Jurassic World: Dominion, berhasil menghasilkan lebih dari satu miliar dolar di box office global.

Namun, Dominion dianggap sebagai titik terendah dalam franchise ini, dengan rating 29% di Rotten Tomatoes. Film ini juga memenangkan tiga penghargaan Golden Raspberry Award.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.