Berita FilmMCUMovie

3 Film MCU Ini Marvel Batalkan?

Kabar mengejutkan disampaikan oleh Daniel Richtman, yaitu beberaoa film MCU yang Marvel batalkan, di antaranya ada Captain Marvel 3.

Kabar beredar bahwa Disney berencana untuk mengurangi jumlah film MCU yang rilis, jadi ada beberapa film MCU yang Marvel batalkan. Hal ini karena mereka anggap terlalu banyak dan beberapa di antaranya tidak berhasil di bioskop.

Selain itu, mereka juga akan mengurangi anggaran produksi untuk serial yang tayang di Disney Plus.

Baru-baru ini, Daniel Richtman mengungkapkan berita mengejutkan bahwa film Eternals 2 tidak sedang dalam tahap pengembangan, dan kemungkinan proyek lain seperti Captain Marvel 3 atau Ant-Man 4 juga tidak akan berlanjut.

Jika kita melihat ke belakang, semua film seperti Eternals, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan The Marvels tidak berhasil mencapai kesuksesan di box office, dan Disney tampaknya tidak ingin menginvestasikan lebih banyak pada franchise yang tidak berhasil.

3 Film MCU yang Marvel batalkan Karena The Marvels?

marvel batalkan film mcu
Image: Marvel Pictures

Semua orang menganggap bahwa film The Marvels mungkin menjadi penyebab dari semua ini, sementara serial Secret Invasion yang menghabiskan biaya $200 juta juga bisa menjadi kegagalan yang membuat Disney dan Marvel Studios lebih berhati-hati dalam membuat produksi.

Dan kemungkinan besar di tahun ini, Marvel Studios akan mengumumkan lebih banyak proyek mereka yang akan datang.

Maka tidaklah mengherankan bahwa rencana untuk membuat sekuel dari ketiga film tersebut Mervel batalkan, mengingat mereka mendapatkan banyak ulasan negatif.

Sebagai contoh, film Eternals hanya mendapatkan ulasan 47% di Rotten Tomatoes dan hanya mampu mengumpulkan pendapatan sebesar $402 juta.

Sementara itu, Ant-Man and The Wasp: Quantumania mendapatkan ulasan 46% di Rotten Tomatoes dan hanya mampu mengumpulkan $476 juta.

Film terbaru, The Marvels, yang baru saja rilis, mendapatkan ulasan 62% di Rotten Tomatoes dan hanya mampu mengumpulkan pendapatan sebesar $206 juta.

Apabila Marvel Studios memutuskan untuk tidak melanjutkan film ketiga Captain Marvel, maka nasib karakter Kamala Khan yang Iman Velani perankan juga menjadi pertanyaan, mengingat bahwa kedua karakter ini sering muncul bersama dalam sebuah film.

Kemungkinan mereka hanya akan muncul dalam film Avengers atau produksi lain dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kita akan menunggu langkah-langkah selanjutnya yang akan Marvel Studios ambil.

Baca Juga:

  1. 5 Karakter yang Cocok jadi Villain The Fantastic Four MCU
  2. Sinopsis The Marvels (2023): Aksi 3 Superheroine Multi-Dimensional MCU
  3. Proyek MCU Secara Pasti akan Dikurangi oleh Disney

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.