Aquaman Jadi Salah Satu Film dengan Pendapatan Tertinggi Di Dunia Sepanjang Masa!

in , ,
Aquaman Kaya | Aquaman Tembus 1 milyar dolar

Aquaman ternyata melakukan hal yang lebih baik dari yang dibayangkan. Sejak tayang akhir 2018 lalu, film ini sudah menjadi kesuksesan tersendiri bagi DC. Dan kali ini Aquaman masuk menjadi salah satu film dengan pendapatn tertinggi di dunia sepanjang masa.

Pendapatn Aquaman kini telah melewati pendapatan Transformers: Dark of the Moon yang sebelumnya berada di posisi 20 besar. Dari data Box Office Mojo, Aquaman sudah mengumpulkan lebih dari $1.13 miliar di seluruh dunia. Dengan begini, Aquaman hanya terpaut $23 juta dari lawannya Captain America: Civil War di posisi ke-19.

Daftar Box Office Dunia – Aquaman

Aquaman 20 Besar Box Office

Aquaman tentu telah melewati pendapatan dari The Dark Knight Rises dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi untuk adaptasi DC Comics. Untuk lawannya sendiri, Aquaman masih tertinggal agak jauh dari Black Panther dan Avengers: Infinity War yang sama-sama rilis pada tahun 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Jadi Film Terlaris Di Dunia, Black Panther Berhasil Kalahkan Fast and Furious 8!

Secara domestik, Aquaman tetap melakukan yang terbaik meski pendapatannya masih tertinggal $81 juta dari Wonder Woman untuk film DC Extended Universe. Dengan kesuksesan ini, mungkin tidak akan melihat masa depan yang lebih cerah untuk film DCEU. Apalagi setelah masa kelam yang diberikan oleh Zack Snyder.

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman juga dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Orm. Selain itu juga ada aktor senior seperti Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Temuera Morrison sebagai Thomas Curry, dan Nicole Kidman sebagai Queen Atlanna. Aquaman dikabarkan akan memiliki sekuel di mana Arthur Curry akan berfokus melawan Black Manta Yahya Abdul Mateen II. Selain itu juga ada rumor tentang spinoff untuk film asal-usul The Trench.