Berita FilmMovie

Zack Snyder Kampanyekan Army of the Dead Untuk Menangkan Penghargaan Fan-Favorite di Oscar

Zack Snyder kampanyekan Army of the Dead (2021) untuk memenangkan penghargaan fan-favorite di Oscar 2022 ini.

Bagi kamu yang selalu update dengan info-info teranyar dari dunia film, maka kamu pastinya sudah dengar terkait penghargaan fan-favorite. Ya penghargaan atau lebih tepatnya kategori ini, merupakan kategori terbaru untuk penghargaan Oscar 2022 ini.

Sesuai namanya, penghargaan ini diberikan untuk film-film tahun 2021 yang sangat disukai atau difavoritkan banyak audiens. Gak perlu “film berat” atau memiliki aspek teknikal mumpuni seperti film-film di kategori best picture. Pokoknya asalkan banyak audiens yang suka, filmnya akan masuk nomine dan bahkan memenangkan penghargaannya.

Zack Snyder Ingin Army of the Dead Bisa Menang Penghargaannya

Nah berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya gak heran jika banyak pembuat film yang dari kemarin sudah sibuk mengkampanyekan film mereka. Tentunya hal ini agar filmnya bisa masuk nominasi atau bahkan memenangkan penghargaan fan-favorite di Oscar.

Salah satu pembuat film yang dari kemarin melakukan kampanyenya tersebut adalah Zack Snyder. Spesifiknya lagi seperti yang terlansir dari ScreenRant, Snyder baru-baru ini menuliskan status di akun Vero-nya.

Status tersebut hanya bertuliskan “Army of the Dead”. Walau memang bisa diartikan sebagai apa saja, namun gak memungkiri sekali lagi kalau status tersebut bermakna agar Army of the Dead masuk nominasi dan menangkan penghargaan fan-favorite Oscar tahun ini.

Nah dengan status ini, ia secara gak langsung juga ingin mengajak audiens/fans untuk melakukan voting (20 kali per hari maksimalnya) terhadap Army of The Dead. Voting-nya ini namun memiliki batas tenggatnya yaitu tanggal 3 Maret 2022.

Pengumuman pemenang penghargaannya tentu akan diumumkan pada perhelatan Oscar 2022 pada tanggal 27 Maret, 2022.

Layak Masuk Bahkan Menang Penghargaan Fan-Favorite

Sebenarnya wajar banget sih jika Zack Snyder kampanyekan Army of the Dead untuk memenangkan penghargaan fan-favorite Oscar. Karena ya seperti kita tahu film ini memang hit di kalangan audiens. Cerita zombie post-apocalyptic dengan sedikit bumbu komedi yang sangat ringan lagi enjoyable.

Atau dengan kata lainnya lagi, film ini emang asyik banget. Tapi apakah mungkin nantinya Army of the Dead memenangkan penghargaan fan-favorite di Oscar? Bagaimana menurutmu guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment