Arnold Schwarzenegger Kembali dalam Foto Terbaru Terminator: Dark Fate

in ,
Terminator Dark Fate Arnold

Pasca-produksi berlanjut di Terminator: Dark Fate, Paramount telah merilis enam foto resmi dari film sci-fi mendatang yang menunjukkan bintang-bintangnya kembali beraksi.

Foto-foto ini mengungkapkan Arnold Schwarzenegger sebagai versi lama T-800. Linda Hamilton kembali sebagai Sarah Connor yang membawa pistol, yang berdiri di jalan dengan puing-puing terbakar di belakangnya.

Foto-foto lain termasuk karakter baru yang belum disebutkan namanya yang diperankan oleh Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Karakter Luna sebelumnya telah dilaporkan sebagai antagonis utama dari film ini.

Terminator Dark Fate Arnold
Gabriel Luna Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate Hamilton
Diego Boneta Terminator Dark Fate
Terminator Dark Fate Foto

Angsuran keenam menampilkan kembalinya pembuat film asli James Cameron sebagai produser. Sementara film ini dipimpin oleh sutradara Tim Miller (Deadpool). Fotografi utama telah selesai November lalu di Hongaria.

Paramount sejak itu mengkonfirmasi bahwa film baru akan berlangsung beberapa waktu setelah peristiwa Terminator 2: Judgment Day. Film ini akan mengabaikan peristiwa Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator Salvation Terminator Genisys.

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film ini dijadwalkan rilis pada 1 November mendatang.

Ayo mulai berdiksusi