Sinopsis Resmi Terminator: Dark Fate Isyaratkan Kelanjutan Judgment Day

in ,
Terminator Dark Fate

Sinopsis resmi untuk Terminator: Dark Fate memberikan informasi tentang kelanjutan waralaba ke depan. Berita itu datang menjelang cuplikan baru untuk film yang akan diputar di CinemaCon hari ini.

Kalian bisa membaca sinopsis resminya di bawah ini.

Linda Hamilton (Sarah Connor) dan Arnold Schwarzenegger (T-800) kembali dalam peran ikonik mereka dalam Terminator: Dark Fate, disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) dan diproduksi oleh pembuat film visioner James Cameron dan David Ellison. Mengikuti peristiwa Terminator 2: Judgment Day, Terminator: Dark Fate juga dibintangi Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna, dan Diego Boneta.

Meskipun merupakan angsuran keenam dari waralaba yang telah berusia 35 tahun, sinopsis menjelaskan bahwa film itu sebenarnya akan menjadi sekuel langsung dari Terminator 2: Judgment Day tahun 1991.

Terminator: Rise of the Machines 2003, Terminator: Salvation 2009 dan Terminator: Genisys 2015 semua akan diabaikan oleh film baru ini.

Mungkin ini seharusnya menjadi kejutan kecil bagi penggemar, mengingat bahwa James Cameron sebagian besar tidak terlibat dalam rilis yang datang setelah sekuel 1991.

Namun demikian, Cameron telah menjelaskan bahwa dia memenuhi peran pendukung untuk sutradara Tim Miller.

Cameron tentu saja bukan satu-satunya pemain yang kembali ke alam semesta Terminator. Sebagaimana dirinci dalam sinopsisnya, baik Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger akan mengulangi peran mereka dalam The Terminator.

Dirilis pada tahun 1984, The Terminator menerima pujian kritis dan mengeluarkan lima sekuel sinematik dan serial TV bersama banyak adaptasi buku komik dan video game.

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film ini di jadwalkan rilis di bioskop pada 1 November mendatang.

Ayo mulai berdiksusi