KomikKomik ListMarvelMCU

Asal Usul Sersi Marvel dan Kekuatan yang Dimilikinya

Sedang mencari informasi asal usul Sersi Marvel dan kekuatan yang dimilikinya? Kamu bisa cek disini karena Dafunda punya informasinya.

Eternals adalah sebuah film Marvel Cinematic Universe yang dirilis pada tahun 2021. Film ini mengisahkan tentang sebuah kelompok Superhero yang telah melindungi umat manusia selama berabad-abad dari monster-monster yang menakutkan. Salah satu anggota Eternals yang menonjol adalah Sersi. Pada kesempatan kali ini, Dafunda ingin membahas mengenai asal usul dan kekuatan Sersi.

Bagi yang sudah menonton filmnya, pasti memiliki pengetahuan dasar tentang asal usul dan kekuatan Eternals. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa dalam serial komiknya, kisah Eternals ini diceritakan dengan detail yang lebih lengkap.

Berikut Asal Usul dan Kekuatan Sersi Marvel

Sersi adalah karakter yang menarik dalam Marvel. Ia memiliki kekuatan yang unik dan menarik untuk dipelajari. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Sersi dan kekuatannya, mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Asal Usul Sersi

Asal-usul-sersi
Asal-usul-sersi | Marvel Studio

Sersi adalah salah satu anggota generasi keempat Eternals. Ia merupakan keturunan dari Helios dan Perse Eternals, dan kemungkinan besar lahir di Olympia, Yunani. Kelahirannya terjadi beberapa waktu setelah Bencana Alam Besar yang mengakibatkan kerusakan parah pada benua Atlantis dan Lemuria. Peristiwa tersebut terjadi selama masa es panjang yang dikenal sebagai Zaman Hyborean.

Ketika masih muda, memiliki keinginan yang berbeda dengan sesama Eternals lainnya. Ia memilih untuk hidup di tengah-tengah manusia.

Hal ini bisa dimengerti mengingat usianya yang telah mencapai ribuan tahun dan pengalamannya yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Oleh karena itu, bukanlah suatu kejutan jika Sersi sering terlibat dalam peristiwa sejarah dan terlibat dalam pertarungan manusia.

Pada zaman Mesopotamia kuno, Sersi yang telah hidup selama ribuan tahun, pernah berjumpa dengan Captain America saat ia melakukan perjalanan waktu bersama Avengers. Selain itu, Sersi juga ikut berperang bersama Thor dalam Pengepungan Viking Paris, meski ia tidak menyadari hal tersebut.

2. Membengkan Eternals

Membengkan-eternals | asal usul sersi
Membengkan-eternals | Marvel Studio

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Sersi memiliki pandangan yang berbeda mengenai kehidupan bersama manusia. Ia juga memilih untuk tinggal di sekitar manusia dan meninggalkan kota tersembunyi Eternals.

Pada suatu waktu, Domo of the Eternals meminta Delphan Brothers untuk membawa Sersi ke Olympia guna menghadiri pertemuan Eternals. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas masa depan Eternals. Saat Eternals meninggalkan Bumi, hanya Sersi yang memilih untuk tinggal.

3. Pernah Bergabung Dengan Avengers

Pernah-bergabung-dengan-avengers | asal usul sersi
Pernah-bergabung-dengan-avengers | Marvel Studio

Sersi menjadi anggota Avengers setelah mengundang beberapa anggota Avengers, termasuk Wasp dan Starfox, ke pestanya. Kemudian, Captain America mencari bantuan dari seseorang dengan kemampuan ilusi atau mengubah bentuk dan menemukan alamat Sersi di basis data Avengers.

Captain America percaya bahwa Sersi dapat membantunya. Sersi berpartisipasi dalam pertempuran melawan Ghaur bersama dengan Eternals, Thor, dan West Coast Avengers. Selain itu, Sersi juga membantu Avengers dalam perjuangan melawan Deviants dan the Elder God. Ketika rekan Eternalsnya Gilgamesh terluka, Captain America meminta Sersi untuk bergabung kembali.

4. Kematian Sersi

Kematian-sersi
Kematian-sersi | Marvel Studio

Ketika Celestials yang tak terhitung jumlahnya tiba di Bumi untuk mengungkapkan tentang kedatangan Dark Celestials, para Eternals menemukan kebenaran bahwa tujuan sebenarnya dari spesies mereka adalah untuk memperkuat manusia.

Akibatnya, para Eternals mengalami kegilaan dan terlibat dalam pertempuran antara sesama mereka atau bahkan melakukan bunuh diri, termasuk Sersi.

5. Kekuatan Sersi

Kekuatan-sersi
Kekuatan-sersi | Marvel Studio
  • Kekuatan dan daya tahan manusia super
  • Manipulasi molekul dan atom
  • Kekuatan psionik
  • Hidup lama
  • Terbang

Demikianlah informasi tentang asal usul Sersi Marvel dan kekuatannya. Setelah membaca artikel ini, bagaimana pendapat kamu mengenai sosok Sersi? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks