Avengers: Endgame Majukan Tanggal Rilis

Trailer Avengers End Game Rilis, Perlihatkan Setengah Populasi Manusia Menjadi Debu! Dafunda Com

Angsuran keempat untuk waralaba Avengers dan sekuel langsung Avengers: Infinity War telah pindah tanggal rilisnya dari 3 Mei 2019 menjadi ke bulan April. Meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.

Trailer Avengers: Endgame akhirnya tiba secara online. Di akhir trailer tersebut mengatakan bahwa film itu akan tiba pada April 2019.

Kemungkinan besar, film ini akan keluar akhir pekan terakhir pada bulan April, satu minggu setelah tanggal aslinya, sama seperti Infinity War lakukan awal tahun ini.

Langkah ini membuat Avengers 4 merilis satu minggu lebih awal dari yang direncanakan di Amerika Serikat, sejalan dengan peluncurannya dengan rencana box office global.

Ini adalah langkah serupa yang dibuat oleh pendahulunya, Avengers: Infinity War yang memindahkan tanggal rilisnya seminggu di musim semi 2018.

Seperti Avengers: Infinity War sebelum itu, Avengers 4 sedang menghadapi film waralaba Ryan Reynolds satu minggu setelah tanggal rilis aslinya. Avengers: Infinity War sebelumnya harus menghadapi Deadpool 2 yang secara juga sangat dinantikan.

Kali ini Avengers 4 akan berhadapan dengan Detective Pikachu yang akan mengikutinya pada 10 Mei 2019. Film live-action pertama Pokemon memiliki peluang besar untuk mendapatkan peringkat di box office

Apakah kalian senang  dengan kabar bahwa Avengers: Endgame akan rilis lebih awal? berikan pendapat kalian di bawah ini.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi