Avengers: Endgame Lewati Pendapatan Box Office Avatar

in , ,
Avengers Endgame Lewati Avatar

Menurut Box Office Mojo, Endgame telah mendapatkan $ 770.805.870 di box office Amerika Utara setelah empat minggu rilis.

Film ini sekarang berada di atas Avatar 2009 yang sebelumnya menghasilkan $ 760.507.625 dan di bawah The Force Awakensm 2015 dengan $ 936.662.225.

Sementara Endgame masih belum melampaui rekor box-office Avatar di seluruh dunia, banyak yang berpikir itu akan segera terjadi.

Secara global, Endgame telah menghasilkan $ 2,6 miliar dan menempatkannya dalam jangkauan $ 2,79 miliar milik Avatar. Endgame kemungkinan akan berada di bioskop sedikit lebih lama dan memberikannya kesempatan untuk mengalahkan Avatar.

Disney sekarang memiliki ketiga properti box-office teratas, menyusul akuisisi aset utama Fox di bulan Maret lalu.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Ayo mulai berdiksusi