MovieBerita Film

Avengers: Secret Wars akan Memiliki Durasi 5 Jam?

Avengers: Secret Wars kabarnya akan memiliki durasi hingga 5 jam. Jika ini benar, maka akan menjadi film Marvel dengan durasi terpanjang.

Apakah Avengers: Secret Wars memiliki durasi 5 jam?

Berdasarkan informasi dari sumber internal yang Jeff Sneider ungkapkan, Avengers: Secret Wars kabarnya akan memiliki durasi yang sangat lama, mencapai 5 jam.

Durasi yang begitu panjang ini bahkan membuat rencana untuk membagi film tersebut menjadi dua bagian. Rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Avengers: Secret Wars adalah “sebuah film yang luar biasa dengan durasi lima jam dan jeda setahun” menjadi semakin kuat.

Berdasarkan informasi yang tersirat, tanggal rilis Avengers: Secret Wars telah ditentukan pada 7 Mei 2027, dan akan diikuti oleh Avengers: Secret Wars Part 2 pada tahun 2028. Kabar ini muncul setelah Marvel Studios mengganti judul Avengers: The Kang Dynasty menjadi Avengers 5. Film tersebut masih dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 Mei 2026.

Durasi Avengers: Secret Wars Masih Rumor

Avengers: Secret Wars durasi 5 jam
Credits: Kincir

Saat ini, durasi Avengers: Secret Wars masih hanya sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios. Namun, hal ini telah menciptakan banyak diskusi di kalangan para penggemar.

Kabarnya, Secret Wars juga akan menjadi cara untuk me-reboot MCU. Namun, tentunya masih terlalu awal untuk membahas hal itu, mengingat film Avengers: Secret Wars belum akan rilis dalam waktu yang lama.

Tanggal rilis Avengers: Secret Wars tahun 2027 masih belum pasti, karena sebelumnya telah mengalami penundaan dari tahun 2026. Salah satu hal yang sedang mempengaruhi Secret Wars adalah pergantian pemeran Jonathan Majors. Ia sebelumnya memainkan peran antagonis utama di MCU, yaitu Kang the Conqueror.

Majors telah terbukti bersalah atas kasus pelecehan pada 18 Desember 2023, dan akhirnya Marvel memecatnya. Meskipun banyak penggemar yang menginginkan John Boyega sebagai penggantinya, komentar terbaru dari aktor tersebut tidak memberikan harapan yang besar.

Iman Vellani, pemeran utama dalam film The Marvels, juga berbagi pendapatnya mengenai peran Kang dalam Secret Wars. Ia memberikan kemungkinan bagaimana karakter Kang oleh Jonathan Majors dapat Marvel hilangkan dengan lancar dari cerita tersebut.

Baca Juga:

Kita harus menunggu tindakan selanjutnya dari Marvel, namun pastinya keputusan yang Marvel ambil akan sangat menarik untuk kita lihat.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.