Berita FilmMovie

Pemeran Joker di The Batman, Barry Keoghan Ditangkap Polisi! Wah Kenapa Nih?

Barry Keoghan baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian Dublin, Irlandia. Wah ada apa nih?

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu. Kita mendengar/membaca kabar terkait aktor Ezra Miller (Fantastic Beasts) yang ditangkap oleh pihak kepolisian Hawaii. Alasannya ia berbuat kekacauan di salah satu bar yang kerap ia kunjungi.

Miller juga memberikan ancaman mengerikan kepada kedua pasangan yang mengizinkannya untuk tinggal bersama mereka selama di Hawaii. Pokoknya onar banget deh perbuatannya.

Barry Keoghan Ditangkap

Namun untungnya kedua pasangan tersebut gak memberikan tuntutan serius dan Miller kini sudah bebas lagi. Nah belum sepenuhnya move-on dari kasus Miller ini. Baru-baru ini, muncul lagi kabar aktor top saat ini yang harus berurusan dengan hukum.

Dan sosok aktor tersebut gak lain dan gak bukan adalah Barry Keoghan (The Batman, Eternals). Melansir Independent.ie, Barry Keoghan ditangkap polisi Dublin, Irlandia. Keoghan memang sedang berada di kampung halamannya ini.

Lalu kenapa Barry Keoghan ditangkap polisi? Jadi kalau kronologi singkatnya, semuanya berawal dari komplain beberapa warga setempatnya. Warga setempat tersebut melaporkan adanya sosok pria yang terlihat sangat mabuk.

Dan sosok pria tersebut adalah Keoghan. Beberapa warga yang melihat, mengatakan kalau Keoghan sedang berada di atas balkon apartemennya dalam keadaan mabuk berat. Kejadian ini terjadi pada tanggal 10 April, 2022 lalu sebelum jam 7 pagi waktu setempat.

Bukan Kesalahan Fatal

Setelah melaporkan komplainnya, tentunya pihak kepolisian setempat langsung menggiring aktor 29 tahun ini ke kantor polisi. Untungnya dari proses penangkapan hingga interogasi lebih lanjutnya, ia gak melakukan hal-hal yang bersifat konfrontasional.

Sehingga iapun bisa langsung cepat dibebaskan lagi. Ya bisa kita katakan Keoghan dalam lokasi yang tepat namun di waktu yang salah. Kalau dalam bahasa kerennya, “right place, but at the wrong time.”

Walau pada dasarnya kesalahan yang Keoghan lakukan ini sangat minor dibandingkan Miller. Namun tetap saja kabar Barry Keoghan ditangkap polisi ini kian membuat citra aktor DC tercoreng.

Ya marilah kita berharap saja semoga ke depannya tidak akan ada lagi aktor DC baik yang mantan atau sedang atau akan terlibat dalam proyeknya, yang harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga kasus Barry Keoghan ini adalah yang terakhir.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment