Berita FilmDCEUMovie

Batgirl Sangat Mungkin Untuk Tampil di Film DCEU Lainnya

Terlepas pembatalan terhadap film solonya. Namun karakter Batgirl (Leslie Grace) sangat mungkin untuk tampil di film DCEU lainnya. Ketika tulisan ini gue buat. Kita semua pastinya sudah tahu kalau proyek film DCEU Batgirl, kini sudah resmi dihentikan.

Dan seperti yang terlansir dari pernyataan CEO Warner Bros Discovery, David Zaslav beberapa waktu yang lalu. Pada intinya alasan utama dari pembatalan proyek film Batgirl ini dikarenakan menurutnya film Batgirl walau sudah 80-90% selesai, tapi secara keseluruhan filmnya belum siap.

Demi Rencana 10 Tahun Ke Depan DCEU

batgirl tampil film DCEU
Michael Keaton | Screenrant

Juga menurutnya, ia dan tim merasa sangat tidak yakin terhadap potensi respon positif sekaligus kesuksesan besar dari proyek ini nantinya. Dan oh ya satu lagi alasannya, pembatalan ini dilakukan agar ia dan tim bisa mulai dari nol lagi.

Maksudnya, Zaslav dan timnya kini sedang merancang rencana 10 tahun ke depan bagi DCEU. Langkah yang jelas-jelas nyontek Kevin Feige dengan MCU-nya ini. Ia lakukan demi memperbaiki seluruh universe dan juga mengembalikan kepercayaan audiens/fans terhadap DCEU.

Walau memang alasannya ini bisa kalian terima atau tidak. Namun yang jelas kini, gara-gara pembatalan proyeknya. Hal inipun berdampak super signifikan terhadap seluruh insan yang terlibat dalam proyek filmnya terlebih aktor pemeran Batgirl-nya, Leslie Grace.

Spesifiknya gara-gara pembatalan ini, secara logis maka Grace pun tidak akan tampil lagi sebagai Batgirl. Akan tetapi terlepas asumsi ini super logis, namun ternyata asumsi kita ini lumayan keliru.

Bisa Tampil Lagi di Proyek DC Lainnya

batgirl tampil film DCEU
Screenshot salah satu adegan di film Batgirl DCEU | Warner Bros

Maksudnya? Well, memang proyek Batgirl telah dibatalkan. Namun seperti yang terlansir dari ScreenRant beberapa waktu yang lalu. Bukan berarti kesempatan Grace untuk memerankan superheroine bernama asli Barbara Gordon ini, terhenti total.

Pasalnya seperti yang terlansir juga dari bos Warner Bros. Pictures Group, Michael De Luca dan Pam Abdy. Karakter Batgirl yang diperankan oleh Grace sangat memungkinkan untuk tampil di salah satu atau beberapa proyek film DC/DCEU lainnya.

Tak ayal pernyataan keduanya ini membuat kita-kita yang kecewa akibat pembatalan proyek film Batgirli, menjadi sedikit lega. Namun pada saat yang sama, bisa saja pernyataan ini akan dibatalkan lagi juga. Tapi ya mari kita berpikir positif saja dulu.

Nah menurutmu nih, kamu ingin melihat Batgirl tampil di film DCEU atau DC yang mana?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment