Batman Akan Lebih Kuat di Justice League Snyder Cut

in , ,
batman
Batman Justice League | Warner Bros

Batman akan membawa banyak senjata dan armor yang lebih kuat lagi dalam film Justice League Snyder Cut mendatang. Tentu ini adalah cara terbaik jika ingin memanfaatkan Batman dalam sebuah pertarungan skala besar.

Dijadwalkan untuk rilis di HBO Max pada 18 Maret 2021, promosi dan pemasaran Justice League sedang berjalan. Pada tanggal 14 Febuari kemarin, trailer baru Justice League Snyder Cut sudah dirilis dan kita bisa melihat bagaimana Batman mendapat upgrade besar-besaran untuk bisa menghadapi kekuatan besar Apokalips.

Batman Akan Over-Power Dalam Snyder Cut

Batman Knightmare
Batman Snyder Cut | Warner Bros

Upgrade besar-besaran ini bukan berarti Batman memiliki kekuatan, tapi hanya saja ia memiliki senjata dan kendaraan yang memungkinkannya menghadapi Parademons. Dalam trailer tersebut juga kita bisa melihat sekilas tentang tank Batman.

Bahkan Batman terlihat menahan serangan senjata Parademons dengan tangannya. Ini menunjukkan bahwa Batman tidak hanya membuat beberapa senjata baru, melainkan ia juga membuat armor baru sejak Batman v Superman: Dawn of Justice.

JANGAN LEWATKAN •
LEGO NINJAGO Movie Video Game Tersedia Secara Gratis di Steam, Ayo Klaim!
Batman Tank
Batman Tank | Warner Bros

Batman adalah salah satu superhero yang memiliki intelektual tinggi. Saat mengetahui bahwa invasi akan segera datang, Batman tentu sudah mempersiapkan segala kemungkinan untuk dapat melawan kekuatan Apokalips.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.