Berita FilmMovie

Beauty and the Beast Sapa Penggemar Lewat Nyanyian Emma Watson

Disney mengucapkan bonjour untuk penggemar Beauty and the Beast dengan klip baru dari live-action remake animasi klasik mendatang.

Menginggat sejumlah pembukaan musikal tahun 1991, preview panjang yang dirilis Senin, memperlihatkan Belle (Emma Watson) berjalan melalui sebuah desa sambil menyanyikan lirik dari karakter lagu senama, yang pertama ditulis oleh Alan Menken dan Howard Ashman.

Beauty and the Beast asli, yang menceritakan seorang wanita muda yang jatuh cinta dengan pangeran mengerikan, mencetak enam nominasi Oscar pada tahun 1992, menjadi pemenang untuk lagu asli terbaik (Beauty and the Beast) dan original score Alan Menken.

“Aku seperti, ‘saya harus menceritakan kisah ini. Oh my god jika saya tikda melakukan ini, tidak ada lain yang masuk akal,'” kata Watson pada EW dalam cover story minggu ini. “Ini membuat saya merasa bahwa saya memiliki sesuatu yang lain untuk diberikan dan ditawarkan.”

Dalam wawancara terpicah, sutradara Bill Condon menambahkan: “Belle adalah karakter dalam film animasi, sehingga itu adalah pertanyaan dari mengambil karakter ini dan menempatkan mereka dalam dimensi ekstra, menempatkan mereka dalam konteks live-action, yang berarti menambahkan tingkat psikologi dan nuansa, dan memperbaharui itu.

Beauty and the Beast akan dibuka di bioskop pada 17 Maret 2017.

Lihat preview “Belle” di bawah ini.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks