Beginilah Tampilan Oscar Isaac Sebagai Spider-Man 2099

in ,
Oscar Isaac Spider Man 2099
Oscar Isaac Spider Man 2099 | Twitter Apexform

Aktor Oscar Isaac menjadi Spider-Man 2099 dalam fan art yang luar biasa dibuat oleh Apexform. Seperti namanya, Spider-Man 2099 adalah versi masa depan dari manusia laba-laba.

Pria di balik topeng Spider-Man itu adalah Miguel O’Hara, seorang ahli genetika. Dia memperoleh kekuatannya karena insiden dengan rekan kerjanya, yang menyebabkan DNA-nya diubah dan memberinya kekuatan seperti Spider-Man.

Karakter ini pertama kali membuat penampilan penuh pertamanya dalam komik Spider-Man 2099 # 1 pada tahun 1992. Komik Marvel yang mengimplementasikan tahun 2099 tidak hanya menampilkan kisah masa depan untuk Spider-Man. Akan tetapi juga masa depan Hulk, Doom, Punisher, Ghost Rider, dan beberapa superhero lainnya.

Spider-Man 2099 Hanya Pernah Muncul Dalam Satu Film

Spider Man 2099 Into The Spider Verse
Spider-Man 2099 Into The Spider Verse | Sony

Selain di komik, Spider-Man 2099 telah muncul dalam bentuk media lain, termasuk diantaranya acara TV dan video game. Sejauh ini, karakter tersebut hanya membuat satu penampilan di film, yaitu dalam film Spider-Man: Into Spider-Verse tahun 2018.

JANGAN LEWATKAN •
SSD PS5 Katanya Lebih Cepat 100x dari PS4?

Film animasi Into the Spider-Verse itu menceritakan kisah tentang Miles Morales sebagai Spider-Man. Dia berusaha untuk membantu mengembalikan karakter Spider-Man lain ke dunia mereka sendiri. Spider-Man 2099 yang disuarakan oleh Oscar Isaac tidak muncul sampai adegan pasca-kredit.

Dalam adegan itu, ia menggunakan arloji yang memungkinkannya mengunjungi masa lalu untuk membantu Spider-Man lainnya. Pada akhirnya momen yang menampilkan Spider-Man 2099 berakhir menjadi lucu, ia ternyata mengunjungi dunia yang terlihat dalam serial animasi Spider-Man 1967.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Spider-Man 2099 bakal memiliki peran yang lebih besar di sekuel mendatang.

Fan Art Oscar Isaac Sebagai Spider-Man 2099

Karena film Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah sebuah film animasi, Isaac tentu tidak muncul secara fisik, melainkan hanya menyuarakan sang karakter. Namun seniman Apexform membuat sebuah gambar yang membayangkan bagaimana tampilan Oscar Isaac sebagai wujud live-action dari Spider-Man 2099.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Baru Final Fantasy 7 Remake Dan Jadwal Perilisan Kini Terungkap!

Apexform secara khusus berharap bahwa seri ini akan dibuat dan ditayangkan di Disney+. Namun keinginan itu sepertinya akan sulit terjadi, mengingat bahwa Sony masih memiliki hak untuk semua karakter Spider-Man.

Terlepas dari itu semua, mudah-mudahan penggemar akan segera mengetahui peran apa yang akan dimainkan oleh Spider-Man 2099 dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse 2. Sekuel itu saat ini memiliki jadwal rilis April 2022.