Apakah Spider-Man 2099 Akan Dapatkan Kisah Asal Usul yang Baru?

in ,
Spider Man 2099 Miguel O Hara

Superhero yang dikenal sebagai Spider-Man 2099 mungkin adalah masa depan Marvel Universe. Akan tetapi kisah asal usulnya mungkin bisa berubah dalam komik terbaru ini.

Delapan puluh tahun dari sekarang, dunia superhero akhirnya akan mencapai Marvel 2099. Untuk merayakan fakta itu, Marvel telah meluncurkan acara baru yang dimulai dengan Spider-Man 2099 yang kembali ke masa lalu untuk mencari bantuan.

Ketika dia akhirnya melakukan kontak dengan Peter Parker, manusia laba-laba masa depan ini jelas sudah mempertaruhkan masa depan. Sekarang penggemar mungkin masih bertanya-tanya apakah Spider-Man 2099 ini adalah yang mereka kenal sebelumnya, atau sesuatu yang baru?.

Spider-Man 2099

Spider-Man 2099 memulai acara dengan cara yang spektakuler, sebelum menyampaikan pesan putus asa kepada Peter dan larut dalam ketiadaan. Tidak lama kemudian, Marvel mengkonfirmasi kepada para pembaca bahwa hari-hari Marvel 2099 menjadi masa depan yang ‘mungkin’ telah berakhir.

JANGAN LEWATKAN •
Final Fantasy 7 Remake Pecahkan Rekor Penjualan PS4 yang Mengesankan!

Dunia Marvel 2099 adalah masa depan Marvel Comics, dan garis waktu di mana semua petualangan saat ini ditetapkan. Dengan Spider-Man 2099 # 1 yang di preview oleh Marvel secara langsung, mengapa masa depan sudah berubah dari versi yang diketahui penggemar sebelumnya?.

Bagi mereka yang sudah tahu kisah Miguel O’Hara, dia adalah seorang karyawan Alchemax yang berubah menjadi Spider-Man.

Preview Komik Spider-Man 2099

Halaman preview komik terbaru ini dimulai sebelum transformasi Miguel, ketika ia masih patuh bekerja untuk Alchemax. Dia menutup mata terhadap kebenaran yang lebih mengerikan yang ada di sisi lain dari mikroskop atau genom mutan.

Bahkan preview komik ini tampaknya menunjukkan pertemuan pertama Miguel dengan laba-laba yang bermutasi. Yang menjadi masalah utamanya adalah, kisah ini tidak cocok dengan asal usul yang sudah diketahui penggemar Miguel O’Hara sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Dia 3 Kostum Spider-Man, Mana Kesukaanmu?

Kalian bisa melihat preview komik Marvel Spider-Man 2099 di bawah ini.

Marvel Spider Man 2099
Miguel O Hara
Spider Man 2099

Mungkin terlalu dini untuk mengatakan bahwa Marvel menceritakan kembali kisah asal usul Miguel O’Hara. Penggemar hanya bisa berspekulasi karena tidak sepenuhnya jelas apakah Spider-Man 2099 ini sama dengan Spider-Man 2099 sebelumnya.

Apakah penulisan ulang ini mungkin terkait dengan memudarnya Miguel dari kenyataan? Kita akan segera mengetahuinya saat komik ini rilis.