Captain Marvel Bunuh Thor, Iron Man Jadi Target Selanjutnya!

in ,
Captain Marvel Last Avengers

Para penggemar mungkin masih sulit untuk mempercayai jika Captain Marvel benar-benar akan beralih ke kegelapan dan mulai membunuh anggota Avengers dalam satu hari.

Setelah dia membunuh Thor dengan darah dingin, Carol pergi untuk membunuh korban berikutnya. Perdebatan tentang siapa yang terkuat antara Captain Marvel atau Thor mungkin sudah berakhir.

Sekarang Carol telah datang untuk membunuh Iron Man dalam komik Captain Marvel # 13.

Captain Marvel Last Avengers

Captain Marvel #13

Marvel telah mengungkapkan Arc Captain Marvel yang akan datang The Last Avenger. Carol berubah menjadi jahat dan sangat berbahaya bagi seluruh superhero Marvel.

Misi Carol adalah untuk membunuh para Avengers. Namun marvel belum mengungkapkan darimana Carol mendapatkan misi itu dan apa yang sebelumnya terjadi padanya.

Mereka yang mencari jawaban mungkin hanya bisa bersabar dan menikmati pertunjukan horor ini. Karena masih belum sepenuhnya jelas mengapa Captain Marvel datang untuk membunuh Thor.

JANGAN LEWATKAN •
Penampilan Skrulls dalam Captain Marvel Tidak Seperti yang Diharapkan Fans Komik

Dengan matinya Thor memungkinkannya untuk membunuh sisa anggota Avengers dengan lebih mudah. Namun dari pratinjau resmi Marvel, Tony pasti akan memberikan perlawanan.

Captain Marvel #13

Akhirnya Carol membunuh Thor dan memenggal kepalanya sebagai bukti untuk ditunjukkan kepada Vox Supreme. Kree yang bermutasi sebelumnya tampak membantai Inhumans.

Tapi sekarang dia memerintahkan Captain Marvel untuk membunuh para Avengers dalam waktu 24 jam. Sekarang satu sudah mati dan hanya tersisa 5 lagi untuk di bunuh, dan Tony Stark akan menjadi target selanjutnya.

Captain Marvel Vs Iron Man
Captain Marvel Membunuh Iron Man

Kita hanya harus menunggu selesainya kisah ini dan akhirnya mendapat penjelasan bagaimana dan mengapa Carol menjadi jahat seperti ini.

Apakah kalian tertarik dengan Arc Captain Marvel The Last Avenger? Menurut kalian apakah Cap Marvel akan berhasil melakukan perintahnya? Berikan jawaban dan prediksi kalian di bawah ini.

Captain Marvel #13 akan mulai dijual pada 11 Desember 2019.