Captain America Nikahi Iron Man di Bumi Alternatif 3490

in , ,
Captain America Iron Man Nikah

Dalam sejarah Marvel Comics ada jutaan realitas dan bumi alternatif yang berbeda dengan versi karakter, konflik, dan kisah yang berbeda pula.

Captain America dan Iron Man mungkin adalah alasan utama mengapa terjadinya Civil War, baik di komik maupun di MCU. Tapi semuanya berubah di dunia alternatif ini, tepatnya di Bumi 3490.

Captain America Nikahi Iron Man

Captain America Nikahi Iron Man 1

Salah satu yang paling menarik dapat ditemukan di Bumi -3490 adalah Captain America dan Iron Man yang literally menikah.

Mengingat ada jutaan realitas yang berbeda di Marvel Multiverse, sebenarnya tidak mengejutkan jika Stark dan Rogers menikah. Banyak penggemar mungkin berpendapat bahwa jika Peggy Carter tidak hadir, Captain America dan Bucky mungkin akan bersama-sama lebih masuk akal.

Kenyataan dalam Bumi 3490 adalah Howard dan Maria Stark membesarkan seorang putri dan bukan seorang putra.

JANGAN LEWATKAN •
Anthony Mackie Sebut Dirinya Tetap Menjadi Falcon dan Bukan Captain America

Komik Dark Reign: The Fantastic Four

Captain America Nikahi Iron Man

Dalam Dark Reign: The Fantastic Four 2009 yang ditulis oleh Jonathan Hickman, Sean Chen, Lorenzo Ruggiero, John Rauch, dan Rus Wooton, tim Fantastic Four terjebak dalam super-komputer realitas bernama The Bridge.

Setelah H.A.M.M.E.R. mengacaukan dayanya, Sue, Reed, Johnny, dan Ben dikirim kembali ke masa lalu. Reed mencoba untuk menentukan di mana segala sesuatunya salah dan The Bridge mengarahkannya ke Civil War pertama Marvel.

The Bridge memberi tahu Reed bahwa lebih dari 12 juta realitas memberlakukan Undang-Undang Registrasi Superhero yang akhirnya menyebabkan Civil War.

Dari kenyataan itu, lebih dari 3 juta mengakibatkan konflik. Di antara kenyataan itu juga ada lebih dari 400 yang menghasilkan hasil yang damai.

Reed mengeksplorasi realitas-realitas dan referensi-referensi ketika Tony Stark tidak terlibat dalam konflik. Di Bumi-3490 konflik dihindari berkat Captain America, Steve Rogers dan Iron Woman, Natasha Stark menikah.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Spider-Man Far From Home akan Mendapat Kostum Baru

Setiap kenyataan memiliki keadaan yang berbeda. Ada yang damai, ada yang berperang, ada yang tidak maju secara teknologi, ada yang terjebak di zaman kegelapan.

Beberapa realitas memiliki pahlawan super yang saling bertarung, dan yang lain menghindari Civil War. Dalam kasus Captain America dan Iron Woman, setidaknya kita bisa melihat satu realitas yang menampilkan kisah romantis yang tak terduga.