Michael Douglas Sebut Update Terbaru dari Film Ant-Man 3 Akan Segera Hadir

in , ,
Ant Man Hank Pym Michael Douglas
Dr Hank Pym | Marvel Studios

Michael Douglas adalah salah satu aktor legenda di Hollywood. Namanya dengan cepat terkenal dalam industri film dan televisi. Hal ini dibuktikan dengan raihan penghargaan yang telah diterimanya seperti Academy Awards, Golden Globes, dan Emmy.

Dalam beberapa tahun terakhir, Michael Douglas lebih dikenal karena peran yang dimainkannya di MCU. Dia memerankan karakter Dr. Hank Pym dalam film Ant-Man.

Muncul dalam dua film Ant-Man dan tampil sebagai peran pendukung singkat di Avengers: Endgame, Douglas telah menjadi sosok yang menempel dengan Marvel Cinematic Universe. Para penggemar tentu ingin mendengar kabar baru menganai petualangannya dalam film Ant-Man mendatang.

Michael Douglas Tentang Ant-man 3

Jika apa yang dikatakan oleh Michael Douglas bisa dipercaya, berita tentang film Ant-Man 3 bakal segera hadir. Saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram dan dibagikan Ant-Man News di Twitter, Douglas ditanyai tentang perannya dalam film-film Marvel mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Ungkap Tanggal Rilis dan Alur Cerita Serial TV Hawkeye di SDCC

Ketika ditanyai tentang Ant-Man 3, Douglas seperti terdiam dan tidak ingin membocorkan rahasia apapun. Dia bahkan bercanda dengan mengatakan bahwa pihak Marvel mungkin akan mengirim seseorang untuk menembaknya jika dia membocorkan informasi tentang Ant-Man 3.

Akan tetapi Douglas mengatakan bahwa Marvel Studios dalam waktu dekat bakal segera mengumumkan informasi terbaru. Dia juga berpesan untuk semua penggemar agar menunggunya dengan sabar.

Ant-Man 3

Ant-Man 3 saat ini sedang dalam pengembangan oleh Marvel Studios. Namun tidak seperti era sebelumnya, informasi mengenai rencana masa depan MCU terkunci dengan rapat.

Masa depan MCU dengan Phase 4 nya sudah diatur hingga tahun 2022. Phase 4 yang lebih pendek ini diharapkan untuk menceritakan dampak yang terjadi setelah Avengers: Endgame.

Sutradara Payton Reed bakal kembali untuk menyutradarai Ant-Man 3. Sementara itu Jeff Loveness juga ditetapkan sebagai pembuat naskah film yang belum memiliki jadwal rilis ini.

JANGAN LEWATKAN •
Dave Bautista Menyesal Pernah Tolak Proyek Solo DC

Jika dicermati, film-film Ant-Man selalu rilis setelah film Avengers. Masih belum diketahui apakah Ant-Man 3 akan terus mengikuti pola itu, atau Marvel Studios akan mencoba sesuatu yang baru di MCU. Apapun itu, para penggemar MCU di seluruh dunia sangat bersemangat untuk menunggu kelanjutan petualangan Ant-Man, The Wasp, Luis dan anggota lainnya.