Berita FilmFilm IndonesiaMovie

Belum Rilis, Film ‘Suster Ngesot’ Raffi Ahmad Malah Sudah Di Protes Oleh Netizen, Kenapa?

Baru – baru ini, Raffi Ahmad baru saja mengungkap bahwa sudah mendapat protes dari para perawat sebelum merilis trailer film The Secret Suster Ngesot Urban Legend. Menurut Raffi, para perawat keberatan profesi suster diidentikkan dengan hantu. Tetapi, Raffi Ahmad sendiri berpendapat bahwa film ini bukan untuk melecehkan pihak tertentu dan seperti film biasa – biasa yang dibuat oleh orang lain, selain dirinya. Beginilah tanggapan Raffi Ahmad ketika film tersebut di protes oleh sejumlah netizen di Indonesia.

“Sebelum film ini ditonton kita enggak bisa diskriminasi dan judge ya. Kami enggak ke arah meremehkan, niat kami mau menghibur,” ujar Raffi

Raffi sendiri mengatakan bahwa pro dan kontra yang terjadi di antara netizen itu sudah sangat biasa di mana pun.  Dan ia menyebut bahwa ia tidak peduli pro dan kontra yang terjadi diantara netizen tentang film yang akan dia buatkan ke depannya, walaupun terbilang film Raffathar sebelumnya tidak populer dikalangan netizen sebelumnya. Ia tetap semangat untuk membuat film yang bergenre horror ini, ia menyuruh netizen untuk menonton film nya nanti sebelum memberikan komentar negatif tentang hal tersebut. Bagi Raffi, karyanya ini bukan film pertama yang mengangkat cerita hantu suster ngesot. Sebelumnya, dari berbagai rumah produksi lain juga pernah menggarap film serupa.

“Film ini kita tidak angkat cerita asli. Judulnya suster ngesot, sudah puluhan film dan sinetron sudah ada yah sebelumnya,” katanya.

Film ‘The Secret Suster Ngesot Urban Legend memang ini berkisah tentang seorang wanita yang mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Selama dirawat hingga pulang ke rumah wanita bernama Kanaya yang diperankan Nagita Slavina ini terus mendapat teror dari suster ngesot. Film ini rencana rilis tanggal 26 April 2018. Film ini juga dimainkan oleh Marshanda, Tyas Mirasih, Raffi Ahmad, dan Roy Marten. Apakah film ini akan laku dipasaran nantinya? mari kita tunggu  bersama – sama.

Selected for you
3 Film Indonesia Yang Mendapatkan Penghargaan Internasional

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications