Benarkah Iron Man Akan Menjadi Kunci Di Avengers: Infinity War?

in ,
Benarkah Iron Man Akan Menjadi Kunci Di Avengers Infinity War Dafunda Com

Dalam beberapa bulan kedepan, Avengers: Infinity War akan resmi rilis, tentu tidak seru jika tidak membahas tentang film yang paling ditunggu – tunggu oleh pecinta superhero atau Marvel tersebut. Apalagi itu menyangkut Iron Man A.K.A Tony Stark, ngomong – ngomong tentang Iron Man, lagi – lagi banyak teori yang seru dibahas jika itu menyangkut Avengers: Infinity War, menjelang perilisannya, tidak henti – henti nya teori tentang superhero yang berperan penting dalam film tersebut. Kali ini, kita akan membahas adegan pembuka TV Spot Avengers 3 yang diduga menggunakan prototype Tony Stark yaitu B.A.R.F., lalu apakah B.A.R.F itu? mari kita bahas.

Kalian para penggemar Marvel pasti pernah melihat adegan di film Captain America : Civil War, rumornya, film tersebut akan menjadi kunci alur cerita pada film Avengers: Infinity War yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Lagi – lagi benda yang diciptakan Tony Stark berperan penting dalam alur cerita pada film marvel, prototype yang dirancang oleh Tony Stark ini merupakan akronim dari Binarily Augmented Retro Framing yang mampu membaca otak penggunanya melalui kacamata untuk menemukan memori atau kenangan traumatis dan memproyeksikannya secara nyata. Dalam Civil War, Tony Stark menggunakan protype ini saat menceritakan masa mudanya bersama kedua orang tuanya dan menerjemahkan ingatan Tony Stark sesaat sebelum orang tuanya dibunuh oleh Winter Soldier.

JANGAN LEWATKAN •
Poster Turnamen Dragon Ball Super Terinspirasi Dari Avengers: Infinity War

Benarkah Iron Man Akan Menjadi Kunci Di Avengers Infinity War 1

Hal ini diketahui saat Tony Stark bersama Spider-Man dan Doctor Strange yang sedang berada di kota New York memanfaatkan B.A.R.F saat mereka bertiga masuk di satu tempat dengan latar yang hampir mirip pada saat Loki menyerahkan Tesseract dalam trailer Avengers : Infinity War. Tidak hanya itu, banyak bukti kuat yang memperlihat kan bahwa Iron Man akan menjadi kunci di Infinity War, saat pantulan sinar warna biru (Space Stone) mengenai tubuh mereka dan Peter Parker merasa sangat asing berada ditempat tersebut. Mungkin bisa saja B.A.R.F ini digunakan oleh Bruce Banner saat ditemukan oleh Doctor Strange di Sanctum Sanctorum yang berlokasi di kota New York guna mengetahui apa yang tejadi dengan Bruce sebelumnya. Alat inilah yang membantu Bruce (Hulk) memproyeksikan ingatan Bruce Banner untuk menghidupkan kembali ingatannya saat ia menjadi Hulk.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Moon Knight Akan Menyorot Penyakit Mental Yang Dialami si Superhero

Benarkah Iron Man Akan Menjadi Kunci Di Avengers Infinity War 2

Apakah Tony akan kembali menggunakan B.A.R.F kali ini, dan menjadi kunci cerita Avengers Infinity War?  jika saja Tony menggunakan tekhnologi ini, ini akan memiliki fitur baru untuk menggali lebih dalam memory penggunanya, kalian pasti ingat saat terakhir kali Tony menggunakannya untuk menerjemahkan ingatan pemakainya dibagian tertentu saja tanpa bisa mengubahnya. Tony Stark pun sempat mengatakan bahwa teknologi ini diciptakan untuk mengatasi orang yang depresi dan dipenuhi dengan penyesalan.

Lantas bagaimanakah cara Tony Stark dapat menjadi kunci hal tersebut? jika kegunaan B.A.R.F dalam MCU berpengaruh besar, tentunya akan sangat mungkin teknologi mutakhir Tony Stark satu ini membantu tim Earth’s Mighties Heroes a.k.a Avengers menghentikan invasi Thanos dan Black Order ke Bumi. Bukannya ini bisa menjadi cerita yang sangat menarik untuk ditunggu, kami juga sebelumnya sudah membahas tentang armor yang akan di gunakan Iron Man di Avengers Infinity War, penasaran? cek disini: Inikah Armor Yang Akan Digunakan Iron Man Di Avengers: Infinity War?, lalu bagaimanakah tanggapan kalian semua? beri tanggpan dibawah ya tentang pembahasan ini.