Film InternationalMovieTrailer

Fox Bagikan Trailer Terbaru Deadpool 2, Cable Datang Menjumpai Wade Wilson

20th Century Fox telah merilis trailer baru untuk Deadpool 2. Video ini lebih banyak menampilkan Josh Brolin yang berperan sebagai Cable. Klip ini juga dikemas dengan sedikit komedi di mana rekaman Cable dipause karena CGI-nya belum selesai. Lalu memperlihatkan Wade Wilson memainkan action figure Deadpool dan Cable.

Trailer Meet Cable

Studio ini memang tidak memilih untuk menyediakan slot di acara Super Bowl, tapi penulis naskah film ini, Rhett Reese mengatakan kepada penggemar untuk jangan khawatir. Memang beredar rumor bahwa trailer resminya akan debut di penayangan Black Panther, Minggu depan. Ini menjadi sinyal bahwa trailer ini akan hadir segera.

Ide itu hadir saat Ryan Reynolds merilis poster baru utnuk film ini. Poster tersebut merupakan rekreasi komedi poster untuk film Flashdance, dengan Deadpool memperagakan tarian over-the-top dan dihujani peluru. Reynolds bahkan menambahkan mengambil tagline Flashdance, “Take your passion. And make it happen.”

Deadpool 2 kembali dibintangi oleh Morena Baccarin, TJ Miller, Leslie Uggams, Brianna Hilderbrand dan Stefan Kapicic. David Leitch menjadi sutradara untuk film yang dijadwalkan tayang pada 18 Mei mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment