Benedict Cumberbatch dan Paul Bettany Jawab Pertanyaan Bagaimana Mereka ingin Melihat Karakternya Terbunuh

in , ,
Jawaban Benedict Dan Bettany

Film terbaru dari Marvel Studios dijadwalkan menghatam bioskop pada dua minggu lagi. Dan sepertinya pahlawan terkuat di bumi akan mendapatkan pukulan yang bisa meluluh-lantakkan mereka.

Pada acara premiere Avengers: Infinity War, para aktor membahas kemungkinan kematian ketika MTV News bertanya bagaimana mereka ingin melihat karakter mereka terbunuh.

“Ini adalah pertanyaan yang sangat tidak sehat,” kata Paul Bettany, yang berperan sebagai Vision. “Bagaimana aku ingin mati? Sudah lama dari sekarang. Sangat jauh ke masa depan.” Penggemar sangat resah dengan nasib sang Android sejak trailer pertama yang menampilkan dia kesakitan saat Corvus Glaive mencoba mencongkel Mind Stone dari dahinya. Sementara banyak yang berspekulasi bahwa Vision akan menemui ajalnya, Bettany tampak lebih semangat dengan penuh harapan.

Benedict Cumberbatch juga mengungkapkan bahwa karakternya mungkin berada dalam masalah. Ia mengatakan bahwa kami tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan untuk Doctor Strange.

JANGAN LEWATKAN •
Pahlawan Avengers Beri Dukungan Sebelum Penggemarnya Meninggal Dunia

“Ini akan menarik. Ada banyak ancaman yang menghampiri,” kata Cumberbatch. “Dia memegang Time Stone di lehernya untuk bagian dari film ini, dan kami tahun seseorang datang untuk mendapatkan sarung tangan besar.”
Saat ditagih janji dari kredit film pertamanya, Doctor Strange Will Return,” aktor itu tersenyum.

“Yah, sudah, Kamu sudah pernah melihatnya di Thor: Ragnarok dan kamu tahu dia ada di sini. Itu tidak berarti kamu akan melihatnya lagi, jadi kamu harus menunggu dan melihat.”

Strange merupakan salah satu karakter yang ditampilkan menderita di tangan musuhnya, dengan Ebony Maw menyuruhnya “diam” sementara suatu pecahan tembus menusuk ke otaknya. Tampaknya sang Sorcerer Supreme berhasil melarikan diri dari Black Order, karena ia hadir untuk pertempuran melawan Thanos bersama Iron Man, Spider-Man dan Guardians.

Namun, baik Robert Downey Jr. dan Chris Evans sebelumnya telah berbicara tentang masa berakhir mereka di Marvel Cinematic Universe. Mereka diprediksi menjadi salah satu karakter yang akan tewas di perang besar ini.

JANGAN LEWATKAN •
Captain Marvel Akan Pimpin MCU Dalam Teaser Perdana di Cineeurope?

“Aku bisa memproyeksikan segala macam barang. Aku bisa masuk ke black dog. Apa pun yang kamu inginkan,” kata Downey kepada Empire. “Atau aku bisa tinggal, melaju di zona akhir sampai aku harus dibawa pergi. Aku melihat ke depan untuk resolusi apa pun yang ada di kartu.”

Avengers: Infinity War akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 April 2018.