Benedict Wong Akan Kembali Untuk Sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness

in , ,
Benedict Wong Doctor Strange In The Multiverse Of Madness

Benedict Wong sebelumnya telah muncul sebagai salah satu penyihir kuat di film Doctor Strange 2016, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi apakah ia akan mengulangi perannya dalam sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Wong berbicara dengan Deseret News ketika berada di Salt Lake City selama acara FanX Salt Lake City Comic Convention. Ketika ditanya apakah ia akan muncul dalam sekuel Doctor Strange, Wong tampak percaya diri karakternya akan kembali meskipun tidak tahu bagaimana ceritanya.

“Sejauh yang saya tahu saya akan kembali. Saya mencoba mencari tahunya dengan orang lain. Saya pikir saya mungkin orang terakhir yang akan mengetahui hal itu. Saat Marvel menghubungi saya, maka kalian tahu saya akan berada di sekuel itu”

Doctor Strange in the Multiverse of Madness disebut sebagai “film menyeramkan” pertama yang pernah dibuat Marvel Studios dan akan menjadi bagian dari Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe.

Film-film dalam fase 4 lainnya termasuk Black Widow, Eternals, dan Shang-Chi and the Legenda of the Ten Rings. Selain itu, seri Disney + WandaVision akan berfungsi sebagai pembuka untuk Multiverse of Madness.

Sementara itu, Benedict Wong diatur untuk muncul dalam film mendatang seperti Gemini Man, Lady and the Tramp dan Nine Days. Dia juga akan mengisi suara salah satu karakter di film The Dark Crystal: Age of Resistance yang saat ini tayang di Netflix.

Ayo mulai berdiksusi