Benicio del Toro Gabung Suicide Squad? Ini Karakter Yang Akan Diperankan-nya

in , ,
Benicio Del Toro Suicide Squad

Bintang Guardians of the Galaxy, Benicio del Toro sedang dalam pembicaraan untuk bergabung kembali dengan penulis sekaligus sutradara James Gunn dalam Suicide Squad.

Dia dilaporkan akan mengambil peran jahat yang dikenal sebagai General. Pada saat penulisan, tidak jelas apakah “The General” akan menggunakan nama itu ketika ia muncul dalam film.

Reboot Suicide Squad Arahan James Gunn

James Gunn Suicide Squad Reboot

Suicide Squad disebut sebagai reboot dari Suicide Squad 2016, meski pun akan menampilkan banyak anggota pemeran dari film sebelumnya. Margot Robbie, Jai Courtney dan Viola Davis akan kembali mengulangi peran mereka di film pertama.

David Dastmalchian juga telah dikonfirmasi sebagai Polka-Dot Man, dengan Daniela Melchior berperan sebagai Ratcatcher. John Cena juga dilaporkan akan bergabung, meskipun belum ada konfirmasi resmi. Selain itu, rumor terbaru mengatakan bahwa Idris Elba akan memerankan Bronze Tiger.

Sudah Tidak Asing Dengan Film Superhero

Del Toro Guardians Of The Galaxy 2

Del Toro sudah tidak asing dengan genre fiksi seperti ini. Dia sudah muncul sebagai Collector di Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War. Selain itu, dia juga muncul di atraksi Disneyland Guardians of the Galaxy – Mission Breakout.

Dia juga pernah berperan sebagai DJ di Star Wars: The Last Jedi. Film terkenal lainnya yang telah dibintangi Del Toro adalah The Usual Suspects, Sicario, Sin City dan The Wolfman.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad akan ditayangkan di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Ayo mulai berdiksusi