Berita FilmFilm InternationalMovie

Bill Skarsgard Tengah Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung Dengan Keanue Reeves di John Wick 4

Bill Skarsgard sedang dalam pembicaraan langsung untuk bergabung dengan Keanue Reeves di film John Wick 4.

Sekuel keempat dari franchise John Wick kini tengah dalam proses pengembangan walaupun badai pandemi Covid-19 masih berlangsung. Film ini harus menyelesaikan proses syuting sebelum perilisannya di bioskop pada 27 Mei 2022.

Bill Skarsgard Dalam Proses Pembicaraan Untuk John Wick 4

Bill Skarsgard
Bill Skarsgard | Pinterest

Baru-baru ini sebuah berita mengenai penambahan tokoh di John Wick 4 kembali terdengar. Setelah sebelumnya, ada Shamier Anderson, Donnie Yen, dan Rina Sawayama yang telah bergabung ke dalam film. Kini giliran Bill Skarsgard yang menurut informasi yang beredar juga akan turut bergabung ke dalam film tersebut.

Skarsgard merupakan seorang aktor yang kini namanya tengah naik daun. Ia terkenal karena perannya sebagai Pennywise dalam dua film It yang terakhir, Selain itu, ia juga telah banyak membintangi serial Netflix seperti Hemlock Grove, Castle Rock, Atomic Blade, dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai porto folionya tersebut, rasanya memang tepat jika Chad Stahelski tertarik untuk menarik Skarsgard untuk John Wick 4. Namun, dalam informasi yang beredar, kini kedua belah pihak masih tengah dalam tahap pembicaraan yang intens.

Sudah Banyak Ditunggu Penggemar

John Wick 1
John Wick | Traveloka

Perihal semakin banyaknya tokoh yang turut ikut andil dalam John Wick 4 ini, banyak para penggemar yang sudah menantikan perilisannya. Aktor kenamaan China, Donnie Yen, juga telah dipastikan hadir juga di John Wick 4. Tentu, kedatangan aktor ahli kungfu tersebut begitu dinanti, karena akan beradu akting dengan Keanu Reeves.

Dalam John Wick 4 ini, kisah akan menceritakan perjuangan dari John Wick untuk berbalas dendam terhadap The Continental, yang telah banyak membuat hidupnya kacau di John Wick 3. Stahelski sendiri mengonfirmasi bahwa John Wick 4 ini tidak akan berakhir dengan happy ending.

Bocoran dari Stahelski tersebut membuat para penggemar tentunya sangat penasaran dan bertanya-tanya mengenai bagaimana ending sebenarnya dari John Wick 4. Nah, menurutmu bagaimana kisah dari John Wick 4 nantinya, benarkah akan berakhir dengan ending yang buruk? Berikan komentarmu di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda Movies agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.